Hari ini kita bakal pulang ke Indonesia, soalnya besok udah mulai sekolah lagi, gue sebenernya masih pengen di Korea, ketemu ama oppa-oppa gue aja belum :(, tapi besok sekolah huaaaaa.
Kita udah di bandara Incheon, gue mah kalo sedang di dalam perjalanan molor mulu muehehehe.
Skip aja lah yaaa
Kita dah sampe di Indo, kita semua langsung menuju rumah masing-masing, sampe rumah gue langsung tidur, padahal tadi di pesawat gue udah tidur, tapi masih nggak puas hehe.
Tik
Ti
TOke gue udah bangun tidur dan ternyata ini udah pagi, gue ngeliat jam dan.......
Dan
Da
D"Mamiiiiii, kenapa mami ga bangunin aku huaaaaaa" gue teriak-teriak ngga jelas mengeluarkan suara makhluk halus dari kamar.
"Iiihh kamu itu ya, bangun tidur udah teriak-teriak aja" mami gue teriak dari bawah sambil menuju ke kamar gue.
"Mami sih ngga bangunin aku."
"Siapa suruh kebo."
"Tuhkan mami, ama anak sendiri gitu."
"Udah mending kamu mandi gih, bauuuu."
"Anak sendiri dikatain iiih."
"Udah cepet mandi, emang kamu mau telat."
"Iya-iya" jawab gue sambil menuju ke kamar mandi.
Skip
Gue udah mandi tak tun tuang tak tun tuang, asekkkk, karna dah mandi gue langsung berangkat, ngga usah sarapan lah, telat nanti hehe.
Pas nyampe di sekolah, anak-anak sekolah pada.......
Pada apa hayo???
Pada
Pad
Pa
PYa pada seperti biasa, menjalani kehidupan sebagai seorang siswa ataupun siswi. Gue masuk kelas, anak-anak pada heboh.
"Woyyy Rara dateng woyy"
"Woyyy Ra oleh-oleh nya mana?"
"Jahat lu nggak ngajak-ngajak gue liburan, nggak like gue"
"Seru ngga liburannya?"
Ya kurang lebih seperti itu, gue sebenernya heran, kan ada tuh si Tiffany, Kirana, Davika, sama Bunga, kenapa ngga minta sama mereka aja coba?!!!!!! Tapi karna gue anak yang baik hati, cantik, imut, dan jodohnya Sehun EXO, jadi nggak papa ngasih anak kelas oleh-oleh, bukan gue juga sih sebenernya yang beliin.
"Mana Ra oleh-olehnya?" Tanya si Yerin.
"Ngga ada."
"Jahat lu Ra" ini lagi si Chaeyoung.
"Iya-iya ada, bentar elah."
Gue ngasih album tuh kan, yang cewek pada histeris kegirangan, yang cowok mah biasa aja. Tapi ada satu lagi, Bang Suho ngasih iphone X buat manteman kuh, kurang baik apa coba Bang Suho.
"Bentar ya, ada satu lagi oleh-olehnya" kata gue sambil ngambil iphone nya di paper bag.
"Nih," kata gue sambil membagi-bagikan.
Dan yang selanjutnya sekelas pada heboh, pengecualian gue sama ya you know lah temen-temen gue pastinya.
"Wah dari siapa nih Ra?" Tanya si Taeyong.
"Dari abang holkay gue."
"Bilangin makasih ya Ra." - Taehyung.
"Ini nih baru like gue," kata si Hoseok yang biasa dipanggil Jeyhop.
"Ngga bilang makasih lu pada?" Tanya gue sama mereka.
"Makasih Bang holkay nya Rara" mereka pada bilang makasih sama Bang Suho, padahal orangnya aja nggak ada.
"Makasih sama gue woy."
"Kan bukan lu yang beliin, ngapain bilang makasih sama lu?" Tanya si Daniel. Daniel minta di sleding nih kayanya😌.
"Kan gue yang ngasih ke kalian, ah udahlah" kata gue sambil pura-pura ngambek.
"Ambekan lu Ra, yodah-yodah makasih ya" kata si Ong.
"Ehh ehhh kalian tau nggak?" Tanya si Kirana.
"Ya nggak lah" jawab mereka serempak.
"Si Rara baru jadian sama Pak Sehun."
"HAH?" SEKETIKA KELAS MENJADI HEBOH PT.3.
"Pj lah pj." - Daehwi.
"Iya tuh pj."
"Minta sama Pak Sehun gih, emang berani?"
Seketika mereka semua kicep, udah takut mau minta pj sama Pak Sehun, tau-taunya Pak Sehun nya masuk kelas.
"Kenapa ini ribut-ribut?" Tanya Pak Sehun dingin.
"Eheee nggak pak" kata si Ong sambil nyengir.
"Oke duduk ketempat kalian sekarang juga, kalian mau belajar sambil berdiri?" Aduh ngena dihati yaampunnnn.
Terus mereka pada lari mau duduk ke tempat mereka masing-masing.
"Pak saya boleh nanya nggak?" Kata si Taehyung.
"Iya, silahkan, mau nanya apa?"
"Bapak baru jadian ya sama Rara?" bangsyul si Tetet, nggak tau malu emang.
"Cieeeeeee" heboh lagi ni kelas hadeh.
"Sudah-sudah diam semuanya, kita langsung mulai pelajaran saja."
---
TBC
Gimana? Gaje bgt kan part kali ini, maaf ya guys, otakku emg sudah buntu sekali.
-NaylaMH
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [Oh Sehun]✔️
FanfictionGue sama sekali gak pernah ngebayangin bakal nikah sama guru gue yang bernama Sehun Adhyastha Prasaja. Pacaran yang kami lakukan berakhir sampai ke jenjang pernikahan karena kedua orang tua kami. Bagaimana kehidupan yang akan dilalui mereka? ©ilavse...