Udah dua minggu gua sekolah di sekolah baru ini.
BANYAK COGAN GENGS HWHW KIYOWO SEMWA T.T
"Kyung, temenin ke pak seongwoo sebentar"
Pak Seongwoo? Guru paling ganteng. Gangerti titisan darimana. Gua mau naksir, tapi ...
Guru woi:("Mau ngapain?"
Joo Kyulkyung, sahabat gua. Cantik banget ngalahin banci Thailand. Tapi bobroknya ga ketulungan. Sayang aja gitu muka cantik tapi suka teriak teriak kek cacing kepanasan yg kurang kasih sayang:("Gua lupa tadi belum ngumpulin PR."
"Udah cepetan gausah banyak tanya"Gua sama Kyulkyung pergi ke ruang guru buat nemuin Pak Seongwoo.
Cia ketemuan .g
Udah selesai, gua sama Kyulkyung balik lagi ke kelas.
YAIYALAH.
YAKALI NGINEP DI RUANG GURU BARENG PAK SEONGWOO.
Hng (͡° ͜ʖ ͡°)
Pas jalan, Kyulkyung bisik bisik gitu,
"Ra, liat deh tu cowo yang lagi duduk paling tengah"Kalo masalah cowo, dia yang paling up to the date. Sekalinya nemu cowo ganteng, pasti langsung nyari sosmednya. Terus dia simpen di memo, foto plus namanya. Abis itu dia chat satu satu dengan alasan, 'Siapa tau jodoh'.
Gangerti deh kenapa dia gitu banget."Kenapa? Ganteng? Kawinin."
Emang ganteng sih, lucu gitu, putih bening juga. Tapi gatau deh gimana orangnya."Hehe tar aja gua stalk dulu"
"Siapa tau jodoh."
See? Zzz bosen gue.Gua sama Kyulkyung akhirnya sampe di kelas. Bel masuk bunyi, sekarang pelajaran Pak Sungwoon. Mau dengerin bacotannya? Mending mati aja deh.
•••
Pulang sekolah, gua ga bareng Kyulkyung. Kyulkyung tadi gatau kemana, gua disuruh pulang duluan aja katanya. Yaudah, gua iyain aja.Sekarang, Gua lagi nunggu angkot lewat di depan sekolah.
Tiba-tiba,
"Park siyeon kan?""Iya."
Gua tuh kaya tau dia siapa, tapi gatau. Gua kaya pernah liat dia, tapi kaya ga pernah liat juga. Hhhh gangerti kan?:("Nungguin angkot?"
"Ga, nungguin ajal jemput"
Yha mampusin."Hahaha."
"Nama gua Park Jihoon, panggil aja Jihoon.""Oh."
Hening.
Ga lama kemudian, angkot dateng. Arah kita sama. Di angkot, gua masih mikir 'siapa siapa siapa?'. Gua tuh kalo udah penasaran, gabisa stop buat mikirin.Hng
OH!
DIA YANG TADI DUDUK DI TENGAH KATA KYULKYUNG ITU?
Abis gua liat-liat lagi, gua makin yakin kalo itu yang tadi dibilang Kyulkyung.
Oh,
Namanya Jihoon.///
Kenapa Jihun Siyeon?
Soalnya jihun kiyowo, Siyeon jutek gimanaa gitu.
Sengaja gua milih mereka soalnya cocok buat ceritanya hehe.Vomment jgn lupa hwhw.