"Ngomongin gua ya?"
Yang dateng Jihoon. Gangerti deh kapan masuknya tu bocah.SI GANTENG MAEN DATENG AJA NEH .g
Jihoon dateng sambil Senyum. Senyum.
SENYUM GAES! T.TJujur aja, walaupun gua gasuka Jihoon, tapi gua suka senyumnya. Ga kebayang kan kalo dia nge-wink gantengnya segimana? WGWG
LAH YEON LU KENAPA?
KO JADI ... ?
"Geer najis"
"Najis najis mulu"
"Tar juga suka nih sama gua"
Gua masih berharap ke Haknyeon hun hehehe muah:*Abis itu, Kyulkyung kaya garuk kepala gitu, terus masang muka bete.
"Yeon, hun,"
"Gua pergi dulu ya, dikacangin gua disini."
"AWAS LO HUN KALO SIYEON KENAPA-NAPA, GUA TENDANG ANU LU SAMPE MAMPUS""JANGAN PERGI KYUNG WEH JANGAN PLIS WOI LU GUA GIBENG MAMPUS"
"Galak tai si siyeon"
Tiba-tiba, Jihoon nanya gini ke Kyulkyung,
"Lu demen sama Jinyoung ya?""Lah? Lo tau dia suka sama Jinyoung?"
Kata gua sambil masang muka kaya 'lah? Kobisa? Gimana gimana?'"Jinyoung bilang ke gua, katanya ada cewe nge-chat dia terus. Namanya Kyulkyung, taunya Kyulkyung temen gebetan gua hehe"
Ngalusnya pro
"GEBETAN?"
"CIE SIYEON""Udah udah hun lu balik aja ke kelas"
"Bentar lagi masuk, takutnya lu dihukum nanti""CIE SIYEON PEDULI"
Btw gua gaada niatan peduli sama sekali gengs.TAI KYULKYUNG BISA DIEM GA SEH
Abis Kyulkyung ngomong gitu, Jihoon senyum-senyum mesem gimana gitu. Mukanya juga merah banget. Gua gangerti kenapa bisa kaya gitu.
"Y-yaudah gua ke kelas dulu ya hehe"
"Dadah"Jihoon keluar dari kelas gua, terus gua liat di jendela dia kaya loncat loncat gitu sambil ketawa.
Gemes anjir
"Ngeliatin mulu nih"
"Khem""Kaga tai, gua nungguin Haknyeon dateng."
"Tumben tu anak ga nyubuh""Lunya aja kepagian."
"Ga bosen apa nungguin Haknyeon peka?""Ga."
Sebenernya, Haknyeon tuh baik banget ke semua cewe. Dia tuh ga niat ngebaperin cewe, tapi pasti cewenya kebaperan. Termasuk gua.Ga lama kemudian, Haknyeon dateng sama temen-temennya. Ada satu anak cewe disebelah Haknyeon, kayanya sih dari kelas lain soalnya gua gakenal.
Cantik tai