H. : gua di depan.
Lah? Ngapain?
Gua langsung buru-buru ngebuka pintu ngeliat chat dari Haknyeon.
Pas dibuka, bener aja. Ada Haknyeon sama abang gua lagi duduk berdua.
"Ngapain kesini?"
"Gaboleh ya?"
"Boleh ih, baperan banget jadi cowok."
Gua duduk di sebelah Haknyeon, terus abang gua langsung pergi ke kamarnya.
"Jadi mau ngapain?"
"Mau ngeliatin sahabat gua aja, gaboleh?"
"Gajelas."
"Yeon,"
"Hm?"
"Masih sayang sama Ji-"
"Jihoon?"
"Udah nyeon, gua cape."
"Gua bakalan usaha buat cari yang lain, sebelum gua bener-bener gabisa ngelepasin dia.""Yakin?"
"Kalo lu nanya kaya gitu gua bisa berubah pikiran, nyeon."
"Yaudah, berubah pikiran aja."
"Gamau."
"Kenapa?"
"Lu kenapa jadi kepoan gini sih? Sampe bela-belain ke rumah gua buat nanyain tentang Jihoon."
"Apelin pacar lu aja sana!"Haknyeon cuma senyum, terus balik nanya lagi.
"Jadi, sekarang bener-bener mau nyerah aj-"
"Maksudnya mau ngerelain aja?""Gayakin sih, tapi harus banget."
"Mau dibantuin?"
"Bantu gimana?"
"Sini deh, ikut gua."
Haknyeon narik tangan gua buat keluar rumah. Gua reflek teriak,
"BANG, GUA MAU KELUAR, KUNCIIN PINTU!"Haknyeon makin keras nariknya, sampe gua dibawa naik ke mobilnya.
"Nyeon, jangan gini."
"Emang kenapa?"
"Lu udah punya pacar bego!"
Senyum. Haknyeon senyum lagi.
"Lu kenapa senyum sih?"
"Pokonya gua gamau jadi cewe yang gabener, jangan sampe."Bukannya ngejawab, Haknyeon malah ngejalanin mobilnya, ke arah yang gua gatau tujuannya.
"Mau kemana sih?"
"Tuhkan, lu yang kepoan."
"Diem aja makanya."Di jalan, gua sama Haknyeon diem. Gaada topik buat diomongin. Sampe akhirnya,
"Yeon,""Hm?"
"Dih, jutek."
"Lu kalo sama Jihoon selalu kaya gi-""Jihoon lagi Jihoon lagi, udah dong."
"S-sorry hehe."
Kenapa semua orang seneng nyengir sih?!
"Jangan nyengir, gua gasuka."
"Jihoon sering nyengir ya?"
"E-eh gajadi."Hening lagi. Gua bener-bener bingung kenapa Haknyeon berani ngajak gua naik ke mobilnya. Kalian juga harusnya bingung, kenapa gua mau-mau aja nerima ajakan Haknyeon?
Gua juga gangerti kenapa bisa nerima ajakan Haknyeon gitu aja. Gua bener-bener gabisa mikir sekarang.
Sampe akhirnya, gua ketiduran. Pas ketiduran, gua sempet kebangun, mata gua cuma melek sedikit. Gua ngeliat Haknyeon yang lagi ngeliatin gua sambil senyum.