Brak
Gua sama Kyulkyung noleh, ngeliat di pintu UKS ada cowok yang lagi ngos-ngosan abis lari.
Yang ternyata, Jihoon.
"Lu ngapain kesini?"
"H-hah?"
"LU NGAPAIN KESINI? MAU NYAKITIN SIYEON LAGI?!"
Gua nyolek tangan Kyulkyung, ngisyaratin ke dia buat jangan salah sangka dulu ke Jihoon.
"Gua cuma disuruh Pak Sungwoon beliin obat,"
"Obat disini pada abis."Lu bohong kan hoon? Lu khawatirin gua kan?
"Mana obatnya? Cepetan."
Jihoon ngasih ke Kyulkyung bungkusan yang dalemnya ada obat.
Ternyata bener-bener beli obat.
Kyulkyung nerima obatnya, terus balik ngeliat gua lagi. Tapi gua masih fokus ngeliatin Jihoon.
Kyulkyung guncangin badan gua pelan sambil bilang,
"Heh, siyeon."Gua sadar, terus langsung ngeliatin Kyulkyung.
"Nih, minum obatnya."
Gua langsung ngambil obatnya dari tangan Kyulkyung. Terus gua liat, masih ada Jihoon disana. Gua beraniin diri buat ngomong ke Jihoon.
"Lu ga ke kelas?"
Jihoon gajawab, dia malahan bengong.
Hoon, gua kangen.
"Jihoon?"
Jihoon sadar ada yang manggil dia, terus dia ngeliatin gua.
"Apa?""Ga ke kelas?"
"Baru mau."
Dia balik badan, ngelangkah buat buka pintu.
Tapi gua bener-bener masih pengen liat muka Jihoon. Bodoh? Banget. Gua tau ini bakalan ngebuat gua susah buat lupain dia. Tapi kalo hati gua yang mau, mau gimana lagi?
"Hoon,"
Jihoon yang udah niat buat buka pintu, langsung balik badan lagi denger ada yang manggil.
Jihoon balik badan lagi terus nanya sambil masang muka malesnya.
"Apaan?"Gua masih shock. Gaya dia ngomong beda banget, jauh dari yang gua terima kemaren-kemaren.
"Cepetan, mau ngomong apa?"
Gua masih diem ngeliatin Jihoon. Dugaan gua salah, Jihoon emang ga pernah punya rasa sama gua.
Cengiran lu mana? Gua butuh.
"Gajelas, gua pergi dulu."
Jihoon jalan, buka pintunya, terus dia keluar sambil nutup pintunya pelan. Kyulkyung langsung ngomong,
"Yang lu lakuin tadi bodoh banget tau ga sih?""Gua gaku-"
Tok tok
"Siapa lagi?"
Ada yang ngetok pintu dari luar. Terus dia buka pintunya, nongol dari pintu sambil bilang,
"Jangan lupa, obatnya diminum setelah makan."Terus dia pergi, nutup pintunya lagi. Gua sama Kyulkyung saling tatap, ga percaya apa yang baru aja kita liat.
Emang lu doang cowok yang misterius hoon.
•••
"Lu bodoh banget sih yeon!"
Gua masih sibuk masukin buku yang ada di atas meja gua ke tas, tanpa meduliin omongan Kyulkyung.