2

23.7K 1.8K 111
                                    

"Hah?? Minggu depan??" Teriak gue bersamaan dengan Pak Chanyeol.

"iyaa...sekarang, Rinka tinggal disini aja. Mami tau kalo kamu sudah biasa tinggal sendiri dan bahkan kamu itu mandiri, tapi sekarang mami sama papi yang bakal jadi orang tua kamu" kata Mami nya Pak Chanyeol.

Iya..ortu gue dua-duanya udah meninggal, dan gue tinggal disebuah apartemen bekas ortu gue. Kata Mami nya Pak Chanyeol, mereka sahabatan sama ortu gue. Gue sering nyapa mereka,tapi gak pernah tau kalo mereka ortunya Pak Chanyeol.

"Chan! Pokoknya kamu sekarang anter dia ke apartemennya ngambil baju dan bawa balik kesini tanpa lecet!" Titah Maminya Pak Chanyeol yang membuat nyali Pak Chanyeol ciut.

"Sudah..sekarang Papi sama Mami mau ngurusin pernikahan kalian..dadahh" kata Papinya Pak Chanyeol sambil beranjak dari sofa bersama Mami.

Sekarang tinggal gue berdua sama Pak Chanyeol dan saling diem.

"Ayo ke apartemen kamu!" Ucap Pak Chanyeol dan menarik tangan gue ke dalam mobil.

Diperjalan gue cuman bisa diem dan sesekali natap dia tapi dia fokus aja ke jalan.

"Bapak gak suka ya sama perjodohan ini?" Tanya gue pelan

"Siapa yang suka dijodohin sama bocah labil kayak lo" dia menatap gue dengan mengangkat satu alisnya.

"Ihh!! Gue tuh gak labil! Lagian gue bukan cewek kebanyakan kayak murid kesayangan lu tuh di sekolah, yang kalo lu jalan aja dikit langsung teriak-teriak kayak liat setan" protes gue di dalem mobil.

"Tapi lo suka kan sama gue?" Ucapnya dengan pede sambil senyum.

Yaa dikit sih

"Ihh GE-ER banget lu! Lagian pulang dari apartemen dan nyampe dirumah lo, gua mau langsung ngerjain tugas dari lo itu yang ribetnya minta ampun dah!"

"Paan sih, gampang kayak gitu dibilang susah" lama-lama ni anak bikin gue naik darah

Tapi gue memilih untuk diam dan sabar.

Sampai di apartemen, gue nyuruh pak Chanyeol bantuin gue.

"Kamu perapih juga yaa??" Gue di puji pak Chanyeolll!!

"Iyalah kan cewek. Emang kenapa pak?" sahut gue

"Enggak,, kan kamar gue bisa rapih tiap hari kalo istrinya kayak lo" sahutnya dengan smirk.

Bunuh saja bunuhhhhhh!!!!

Setelah barang dibutuhin di bawa, kita masuk lagi kedalam mobil dan menuju rumah pak Chanyeol atau calon suamiii...

Di perjalan gue cuma kepikiran
"Gimana gue ngomongnya ya ama manteman?"
"Gue bener nih di jodohin?"
"Bener nih gue bakal jadi istri orang?"

Gue mikir itu sambil mengacak-acak rambut gue.

"Nape lu?" Tanya Pak Chanyeol sambil mengerutkan dahi

"Enggak..gak papa" sahut gue

"Kalo ada apa-apa cerita aja ke gue"

Suamimable bangetttt.

Gue pun menganggukkan kepala.

Sampailah kita di rumah Pak Chanyeol yang gede nya minta ampun kayaknya gue bakal tersesat nih disini.

"Ngapain melamun? Cepet ikut gue" Chanyeol

Gue pun mengekor di belakangnya sambil membawa koper gue yang berat banget. Apalagi harus lewatin tangga.

Pak Chanyeol udah nyelonong aja ke kamar, gue di tinggalin. Anjing!

Setelah ngos-ngosan serasa jogging di sore hari, gue pun tiba di kamar pak Chanyeol sangat comfortable banget.

NIKAH✖PARK CHANYEOL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang