"Sniff sniff" suara si Chanyeol nyedot ingusnya sambil nyetir. Jijik :v
"Masih nangis? Lupain aja Chan..." ucap gue jengkel, masa sampe segitunya karna di protes sama kliennya?!
"Mmhh" dehamnya sambil nunjukkin muka cute, gemes gueh!
"Serah dah" gumam gue sambil ngeliat ke arah luar jendela.
"Kamu nih bukannya hibur aku kek, malah marahin kayak si klien tadi" kata Chanyeol sambil natap lurus kedepan
Gue diem aja dan sesekali hela nafas kasar.
Dan di dalem mobil kita diem aja tanpa ngomong apa-apa.
(Nyampe....)
"pulangnya jangan malam-malam ya, kalo ada apa-apa kasih kabar. Udah jangan nangis lagi" ucap gue sambil melepas safety belt. Gue liat muka si Chanyeol diem aja gak ngerespon apa yang gue omongin.
"Chan" panggil gue
"Iya iyaa...udah sana turun, aku mau kerja lagi. Kasian si Luhan" ucapnya kasar. Napa dah si Chanyeol? Kecepirit?
Gue pun turun dari mobil dengan pikiran yang bermacam-macam. Kenawhy si Chanyeol jadi gini ya? Gegara tadi kah? Kalo dia pulang mau gue alusin dulu dah.
Gue pun masuk kamar dan langsung mainin hp. Eh banyak chat dari si Chen.
Chen
Rin
Rinkaaa
Uy
Woi
P
P
Oii
Luuululu
Syalalala
Woiii
Ah
Anjir
Oi kecoa
AssalamualaikummWalaikumsalam
Lah baru muncul
Ada paan?
Lagi ngapain?
Chat ama lo
Ohh
HehePaan dah lu
Kagakkkk
Lah
ReseLu mah, kan gue pengen akrab lagi
Iya juga yaa
Nah kan, lu mah pelupa orangnya
Iya dah kumaha maneh
Nonton kuy
Kagak bisa gue
Napa?
Sybuck
Alay njir
Emang gini gue
Iyain
Udah ya, gue mau belajar. Besok UAS.
Bhay👌
Si Chen maksudnya apa coba? Mau bikin gue suka lagi sama dia? Gue udah sayang sama Chanyeol :"). Mending gue lanjut belajar aja ah.
.
.
.
.
.
.Udah jam 10 malam dan si Chanyeol belum pulang. Gue telponin gak diangkat. Gue line gak di gubris. Apalagi dia gak ngabarin apa-apa. Kemana camplangkuuu???? Kangen gue kangennnnn.