Wedding days! ! ! !♡♡♡
Sekarang hari pernikahan gue, gila gue deg deg an abisss.
Gue lagi di ruang make up dan si mamih udah mandangin gue dari tadi.
"Mih aku cantik gak?" Tanya gue
"Cantik...anak mamih paling cantik" sahutnya dengan nada pelan.
Walaupun gue bukan anaknya, tapi dia selalu manggil gue 'sayang', 'nak' dan lain-lain. Terharu gue tiap mamih manggil gue gitu. Orang tua gue waktu masih hidup jarang manggil gue gitu.
Make-up an pun selesai, si make up artist nya pun pergi sebentar keluar buat ngambil apaa gitu. Gue penasaran gimana penampilan si Chanyeol sekarang, pasti ganteng lah.
"Rin, mamih mau ngomong" si Mamih langsung genggam tangan gue erat.
"Kenapa mih?" Tanya gue
"Udah ini kan mamih sama papih mau tinggal di korea, kamu tolong jaga Chanyeol ya? Walaupun dia nakal, gak mau nurut, pemalas, dan baaaanyak lagiiiii. Kamu harus sabar, jangan sampe bikin rumah tangga kalian hancur. Chanyeol tuh anaknya baik kok, dia juga pasti sayang sama istrinya. Sekarang mamih bakal susah ngawasin Chanyeol, makanya mamih mau titipin Chanyeol ke kamu..karna kamu istrinya"
Gila gue mau nangis...tapi takut luntur make up gue :")
"Mih, Rinka pasti bisa jaga Chanyeol dengan sepenuh hati! Rinka bakal percaya sama Chanyeol mau gimana pun. Dan Rinka bakal membuat Chanyeol percaya sama Rinka. Jadi sekarang, mamih gak perlu khawatir tentang Chanyeol. Sekarang Rinka itu ibu plus istri bagi Chanyeol" sahut gue dan langsung meluk mamih.
Tiba-tiba si mamih nangis tersedu-sedu dan mengeratkan pelukannya.
"Udah mih....nangisnya kecepatan loh, nanti aja pas lagi acara" ucap gue sambil menepuk-nepuk punggung mami.
Mamih pun melepaskan pelukannya dan senyum kearah gue.
"Kalo gitu mamih mau ke si Chanyeol dulu ya, dadahh" Mamih pun keluar dari ruangan make up.
Gue pun menghadap cermin sambil senyum.
Gak nyangka gue bakal nikah sama guru gue sendiri. Gak nyangka gue bakal suka sama guru gue. Gak ada yang tau kalo jodoh gue tuh si Chanyeol. Gue bakal jadi istri seseorang, bakal jadi ibu suatu saat nanti. Mau gak mau gue harus siap, dan gue bakal mengisi jari manis gue dengan sebuah cincin.
Akhhhh aing hayang ceurikkkk :").
"Rinkaaaa" tiba-tiba 4 mahluk masuk ke ruang make up. Ya, itu geng nasi kuning gue.
"Cie nikahh" kata Kris.
"Lu kalo udah ngisi kasih tau ya" kata si Kai.
"Gue masih SMA, jangan ngarep baby dulu!" Sahut gue sambil noyor kepalanya si Kai.
Dan si Kai cuman nyengir.
"Cie yang udah bisa malam pertamaaa" si Baekhyun
"Lu bisa jaga mulut gak seh? Ganggu bener dah" gue
"Nyante aja kali" Kai
"Oh ya Rin, entar lu mau punya anaknya kapan?" Lisa
Paan sih udah nanya ginian?? Bikin risih.
"Mungkin udah S1?" Sahut gue
Si Baehyun, Kris ama si Kai cuman nahan ketawa doang.
"Emang napa?" Tanya gue lagi.
"Kasian suami lo entar" sahut si Baekhyun
Gue cuman nunjukkin muka bingung kearah mereka di pantulan cermin.