10

17.2K 1.3K 41
                                    

Gue berlari ke arah suara Lisa dan Baekhyun. "ADA PAAN WOY!!!!!" Teriak gue sambil lari.

Ternyata.......

Mereka kaget liat Chanyeol make baju santai atau kaos. Dan saking kagetnya, Baehyun ama Lisa saling pelukan tapi tetap natap Chanyeol bersamaan.

"Ri--rin!! Kok pak Chanyeol..ganteng seh??!!" Teriak Baekhyun.

"Iya!!! Gak boleh ini gak boleh! Cuman pak Sehun yang boleh!! Entar gue ngambil laki orang!!" Teriak Lisa.

"Sayang,, mereka kenapa?" Tanya Chanyeol sambil ngangkat alisnya.

Gue cuman ngangkat bahu.

"Manggilnya sayang??!!!" Sekarang Kai.

"Sayangg???!!!" Ini Kris.

Kai ama Kris sekarang pelukan kayak Baek dan Lisa.

Geli gue liat Kai ama Kris.

"Chan kok lu, make kaos?" Tanya gue sambil peluk dia.

Chanyeol bilang kalo pulang harus dipeluk biar di biasain.

"Pelukan....." lirih Baekhyun yang masih meluk Lisa.

"Tadi ganti baju dulu di mobil, panas make kemeja" sahut Chanyeol.

"Kalo gitu saya ke atas dulu ya?" Ucap Chanyeol dan langsung pergi ke kamar.

"Udah......berisik amat lu pada!" Teriak gue.

Lisa pun langsung melihat tangan Baekhyun yang memeluk leher Lisa.

"Lepasin!" Lisa ngelepas pelukannya begitu juga Baekhyun.

Kai juga langsung pandang-pandangan ama Kris dan dengan cepat melepas pelukannya.

"Gue ambil minumnya dulu" Gue.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Anjir!!!!! Ngakak gue liatnya!!!!"
"Iya anjir!! Huahahajahhaa"
"Bangsat!! Hahahaha"
"Eta teh indung maneh Kai!!"
"Sia goblog!"
"Ngakak anjir maraneh!! Hehahahhaa"

Conversation yang sangat sopan.

Ini ruangan buat nonton tv udah kayak gudang. Berantakan banget. Ada sampah, mainan, makanan, sampah, sampah, dan sampah.

Sekarang udah jam 7 malam dan gue gak ngurusin sama sekali si Chanyeol. Gue terus-terusan ama sahabat gue.

Sesekali gue liat si Chanyeol keluar kamar buat minum atau ngambil cemilan.

"Eh guys!! Gue pulang dulu ya! Emak gue udah ngesms, byee" si Lisa ngambil tasnya dan langsung pergi.

"Euhh....gue ikut Lis!!" Baekhyun.

"Gue juga yaa" Kai

"Gue pulang dulu Rin!!" Kris.

"Heh!!! Bawa nih sampahnya,
sekalian di buang!!" Teriak gue.

"Iyaaa...sewot amat lu!!" Baekhyun.

Dan mereka bawain sampah-sampahnya keluar rumah.

Mereka pulang....sepi.....

Gue pun kekamar buat ngecek Chanyeol masih idup apa kagak.
Kan dari tadi kagak gue urus:v

"Chan......udah tidur?" Kata gue sambil buka pintu.

Gue liat si Chanyeol udah tidur di kasur dan masih pake kaos dan celana yang dia pakai tadi.

"Chan......mandi dulu" gue goyang-goyangin pundaknya.

"Nghhh" Chanyeol

Suara mu buat ku ingin desah maz.

"Mandi dulu chan.." gue lemparin handuknya yang dari kemarin bertuyuk di sofa kamar.

"Chan---greb" Chanyeol langsung narik gue kedalam dekapannya.

So, posisi gue sekarang udah diatas dada dia yang bidang banget. Tapi ketutupan baju sih,, sayang banget:")

"Chan...lepas.." gue mukul-mukul dadanya. Dan dia makin mengeratkan pelukannya.

"Gini dulu ah" Chanyeol

Gue tau, dia gini karna temen-temen gue yang lama banget main jadi dia gak dapet belaian dari gue.

Akhh nambah sayang acu.

Udah sekitar 5 menitan posisi kita kayak gini dan saling diem.

"Chan....lepasin gue"

Lah, tidur si doi.

Gue langsung ngangkat tubuh gue dan nyelimutin Chanyeol. So swit banget kan gue? :v

Gue pun berbalik badan karna mau beresin buku. Tapi ada tangan kekar nahan tangan gue. Dan itu Chanyeol pastinya.

Gue liat si Chanyeol udah bangun aja. Modus nih anak tadi.

"Kan udah aku bilang, jangan lama-lama temen kamu mainnya" Chanyeol pun duduk dan masih genggam tangan gue.

Cemburu nih om om??

"Kan pengen sekali-sekali main bareng lengkap gitu...jarang loh main full team gitu" gue mengayun-ayun kan tangannya di ala ala manzah. Biar dia gak marah.

"Iyaa...tapi lain kali bentar aja ya?" Chanyeol rapihin poni gue.

Betah gue kalo lagi di rapihin poni gue sama si Chanyeol.

"Emang napa sih??" Gue

"Kan waktu manja-manja nya berkurang" Chanyeol nyentuh hidung gue make hidungnya.

Gue udah cair karena meleleh.

"Paan sih lu! Dasar om-om!!" Teriak gue sambil dorong dia.

"Ihh padahal biasanya manggil aku pake nama....di panggil pake nama aja, aku udah seneng. Gimana kalo dipanggil Sayang, hehhehehehhe" gue liat si Chanyeol ngegumam sendiri.

Orang aneh.

"Udah, lu mandi sono! Udah mau maghrib. Habis itu langsung sholat!" Gue ngaisihin handuknya yang jatuh ke lantai.

"Mandi bareng yok!" Chanyeol senyum pedofil ke gue.

Mau sih, tapi aku masih bocah mas :").

"Gak!" Sahut gue


( GUA HAPUS PART INI. JYJYQ SOALNYA 😂)



Chanyeol's pov

"Sabar Chan....sabarrrrr" gumam gue sambil menarik-narik rambut setelah Rinka pergi keluar kamar mandi.

Tinggal 2 hari lagi kok!! Sabar!!

Chanyeol's pov end.

.
.
.
.
.
.
.

Gue malam ini mau goreng ayam aja. Biar cepet.

Gue mulai membumbui ayam dan menggorengnya.

Tiba-tiba ada tangan kekar yang melingkar di pinggul gue.

Dan itu Chanyeol.

Kepalanya ditaruh di pundak sebelah kanan gue.

Gue deg deg an abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Jantung gue udah gak karuannn.

"Gue gak bisa masak Chan" keluh gue sambil membolak-balik ayam di penggorengan.

Si Chanyeol diem aja.

"Gak sabar ih...pengen cepet-cepet hari rabu" ucap Chanyeol sesekali menghirup tengkuk leher gue dan menciumnya.

Geli bangsat!

"Tapi kan......"- Gue

"Kita....."- Chanyeol

"BELUM FITTING BAJU!!!!!" Teriak kita bersamaan dan saling memandang.

.
.
.
.
.
.

Guysss......gue sangat membutuhkan komen kalian sebagai kritik dan saran. Plis plis plis plis plis plis....komen apa aja kek, kosong amat kolom kemntar gue :v.

Thanks for reading....jangan lupa vote dan comment yaaa!!!!!

Luv you all♡♡♡♡




















NIKAH✖PARK CHANYEOL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang