9

17.5K 1.3K 8
                                    

Gue sekarang udah bisa sekolah dan sumpah gue kangen sekolah..

Kangen sahabat-sahabat gue, kangen geng si Yeri yang nyebelin, ibu kantin, satpam, dan buanyakkkk hal lagi.

Sekarang gue lagi upacara. Dan barisan gue hari ini lagi ribut banget sampe gue gak bisa tereak karna gue yang lagi batuk parah.

Pas guru lagi pidato, si Baekhyun malah ngajak gue ngobrol. Gila gue udah males ngeladenin orang ngobrol, pala gue pusing, keringat dingin, mata perih.

Masasih gue masih sakit??? Gak mauuuuuu.

"Rin, lu napa dah keringatan gitu? Ke UKS gih!" Kata Baekhyun sambil nahan badan gue yang udah mau jatuh.

Gue geleng-geleng aja, dan gak sengaja gue liat si Chanyeol didepan ngeliatin gue khawatir. Supaya dia gak khawatir, gue nunjukkin jempol gue sambil senyum yang artinya 'gue baik-baik aja'.

"Lu ke UKS aja Rin! Entar pingsan!" Titah Baekhyun sambil ngelap keringat gue yang bercucuran.

"Enggak...gue baik-baik aja" sahut gue sambil ngelap keringat.

Dan tiba-tiba pandangan gue jadi kabur.........dan langsung gelap.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gue membuka mata dan gue sekarang udah tiduran di sebuah kasur. Kayaknya gue di UKS deh.

"Kamu udah baikan yang?? Kan udah aku bilang ke UKS aja.. kamu jadi pingsan nih" ini Chanyeol yang ngeliat gue dengan tatapan khawatirnya.

"Kok lu bisa disini??" Tanya gue sambil duduk dan senderan.

"Emang suami sendiri khawatir gak boleh?" Lah nanya balik.

"Entar orang-orang pada curiga!" gue sambil noyor kepalalnya.

"Kan hari ini aku yang jaga UKS, jadi mereka gak bakal curiga" sahut Chanyeol sambil ngerapihin rambut gue.

"Emang disini gak ada orang?" Tanya gue takut ada yang denger.

Kan sama aja kalo Chanyeol yang jaga tapi ada yang denger. Mati gue.

"Gak ada....udah kamu tenang aja" kata Chanyeol sambil senyum.

Leleh hati ini bangg:")

Tok tok tok

Si Kyungsoo masuk dan membuat kita kaget kaya yang ke gep lagi nganu.

"Assalamualaikum pak,, kata kepala sekolah bapa dipanggil" kata Kyungsoo sambil salim ke Chanyeol.

"Tapi kan saya lagi jaga yang sakit" Chanyeol

"Saya bisa jaga dia kok pak, saya kan ketua kelas" sahut Kyungsoo sambil senyum.

Dan Chanyeol pun pergi sambil ngeliat Kyungsoo sinis.

"Lo masih sakit Rin?" Tanya Kyungsoo sambil duduk di pinggir ranjang gue.

"Udah enakan kok" jawab gue sambil senyum.

"Kalo lo masih sakit, jangan sekolah dulu... UAS masih seminggu lagi kok"

Perhatian banget nih cowok...terharu guaaaaaaa.

"Tadi gue belum sarapan aja, jadi pingsan deh. Lagian nyante aja kali" sahut gue sambil menepuk pundaknya.

"Oh ya Rin, kok lo deket banget sama pak Chanyeol??" Tanya Kyungsoo yang bikin gue susah meneguk air ludah gue.

Ada yang sadar juga gue deket ama si camplang. Gue harus jawab apaaa????

"Emm....itu loh...gue itu....tetanggaan sama pak Chanyeol" fuhhhh jawaban normal akhirnya dapet juga.

"Oh iyaya,,,, rumah pak Chanyeol kan deket sama rumah mu yang baru itu kan?? Gua baru nyadar"

NIKAH✖PARK CHANYEOL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang