5

19.4K 1.6K 44
                                    

Ayo! Vote teman-teman!! Vote! gak susah kok☆☆

Chanyeol's pov

"Duh si Yoona ngapain coba ada disini?" Batin gue.
"muka si Rinka udah asem gitu lagi..mati guee" batin gue lagi.

"Yoona, lo gak kerja?" Tanya gue supaya dia pergi.

"Gue sebenernya agak free sih, tapi kayaknya lo ngusir gue ya?" Si Yoona make meluk-meluk tangan gue segala lagi.

Sesekali gue coba ajak ngobrol Rinka tapi si Yoona langsung motong. Bikin muka si Rinka malah jadi pahit bukan asem lagi.

Chanyeol's pov end

Karna dari tadi gue di kacangin, gue niatnya mau ke wc. Tapi kan ini kamar VIP!! udah ada wc nya, kulkasnya, kasur tambahannya, dll.

Gue pengen pergi aja dari kamar ini ! ! !

Tringgg tringgg

Bunyi telepon si Yoona bangke.

"iya pak? Oh maaf saya kelupaan..sebentar lagi saya kesana pak" Yoona bangke nutup teleponnya.

"Yahh Chan, gua di panggil dokter ada urusan..gue pergi dulu ya Chan..dadahh" akhirnya dia pergi jugaaaa.

Setelah si Bangke pergi, si Chanyeol langsung megang tangan gue dengan wajah memelasnya.

"Rin..kamu marah ya?"
Mulai dah aku-kamu an. Apalagi melas kayak anak kucing yang minta dikasih makan.

Gue diem aja sambil ngangkat alis gue sebelah.

"Aku juga sebenernya tadi gak nyaman, cuman kan temen lama..gak enak kalo langsung ngusir-ngusir gitu" kata Chanyeol  meluk pinggul gue yang lagi duduk.

"Temen lama?? Mantan kali" sahut gue dorong dia supaya gak meluk-meluk gue.

"Ihh..iya mantan aku, tapi gue gak ada rasa apa-apa kok sama dia. Lagian masih cantikan kamu kok :))" sahutnya sambil megang pipi gue make kedua tangannya

"Ohhh....kamu cemburu yaa???" Sambungnya dengan nada gembira.

"Siapa coba yang seneng liat calon suaminya di peluk-peluk sama mantannya? Cewek yang kepaksa di jodohin kayak gue juga gak akan seneng, lagian yah..pernikahan tuh bukan main-main. Kalo mau bener-bener nikah, yaudah nikah!"

Gue bijak banget dah. Padahal masih bocah SMA.

"Ihh...istri aku sweet banget dehh" dia uyel-uyel pipi gue.

"Istri?? Tadi bilang ke si Yoona nya calon istri ah bukan istri" gue melipat tangan gue di depan dada.

"Iya kan nanti dia tambah ribet..'Chan kamu kok gak ngabarin aku sih?' 'Chan kamu lupain aku ya?' " si Chanyeol meniru gaya Yoona yang centil.

Gue dalem hati ngakak banget ngeliat tingkahnya. Tapi tenang, cuman dalem ati

"Ya tapi kan kalo lo ngomong calon istri, dia malah punya kesempatan buat deketin lo lagi! Mikir atuh kamu kan guru!" Gue noyor jidadnya. Emang sih kesel sama si Yoona itu. Gue sakit ati liatnya, main peluk-peluk calon suami gue.

"Oh iyaya? Hehe maaf...tenang, aku gak bakal pindah ke lain hati kok!" Dia ngecup bibir gue kilat.

Duh jantung kuh sedang marathon.

"oh ya Rin, aku pulang dulu mau bawa baju aku sama tugas kamu. Tunggu bentar ya?" Dia ngacak-ngacak rambut gue, dan lanhsung cium bibir gue sambil ngelumat. Jantung ku sedang dugem. Habis itu dia senyum dan langsung pergi.

Gue baca-baca majalah yang ada di meja sebelah gue. Gak lama dokter masuk.

"Eh..pak Dokter..ada apa pak?" Gue menutup majalah gue.

"Jangan manggil saya pak, panggil aja Lay" senyumnya sambil duduk di pinggir ranjang.

"Kalo gitu jangan manggil saya ibu, panggil aja Rinka" bales gue senyum.

"Okee..Rinka, kamu udah baikan?" Dia meriksa badan gue.

"Dokter Lay datang mau meriksa saya? Kenapa gak sama suster?" Tanya gue.

agak aneh sih..masa meriksa harus sendiri, kan biasanya sama susternya.

"Enggak saya cuman mau liat kamu" senyum lagi eakkk.

Baper lama-lama aing.

"Tunangan kamu mana?"sambungnya

"Pulang dulu mau bawa bajunya" sajut gue.

Dia cuman ber-O saja.

"Rinka, kamu katanya masih SMA? Tapi kok udah tunangan?" Tanya nya

Cerita ke dia gak papa kali yak? Iya gak papa deh.

Gue pun ngeceritain semuanya. Dan akhirnya dia ngerti juga.

"Kamu kok mau sama om-om?" Tanya dokter Lay

WAH BANYAK NANYA SEKALI OM INI YAK. TAPI KAN URG SABARAN JADI GAK PAPA

"Kan namanya juga amanat orang tua. Lagian kan enak kalo pacaran udah nikah bebassss" sahut gue sambil ketawa kecil

Dia pun hanya terkekeh

"Berarti kalo om-om kaya saya kamu mau?" Gumamnya tapi kedengeran.

Gue gak salah denger kan?? Lagi ngelamar ni orang?? Gue udah punya calon nih, guru gue lagi.

"Apa dok? Hah?" Tanya gue pura-pura gak denger. Padahal mah denger.

"Ah, enggak kok..saya balik dulu ya? Ada urusan" dia pun pergi ninggalin gue.

Dia tadi apaan coba?? Kalo kayak gini caranya gue bakal tergoda om-om laen. Gak gak gak!gua gak boleh selingkuh dari Chanyeol! Chanyeol udah baik banget sama gue! Gue harus hormatin dia!

.
.
.
.

"Sayanggg,,," si Chanyeol masuk tanpa aba-aba bikin gue serangan jantung aja. Udah sekitar 45 menit dia udah pulang lagim ngebut amat nih orang.

"Kaget gua Chan!" Seru gue

"Maaf maaf hehe"
"Nih gue bawain makan" dia ngebuka taperwernya dan langsung nyuapin gue.

"Ahhh--buka mulutnya yang"
Geli gue liatnya. Gue pun ngerebut sendok dan taperwernya dari dia.

"Gua bisa sendiri!" Gue ngelahap makanan itu. Serius gue laper banget.

"Ya udah...habis ini kan susternya datang, makan dulu makanan dari rumah sakit habis itu minum obat ya?" Dia senyum ke gue manis banget. Mungkin bentar lagi gue diabetes.

"Terus kalo lo tau bakal di kasih makan napa lu bawa makanan segala??" tanya gue.

Emang aneh juga nih anak, udah tau bakal di kasih makanan. Malah bawain gue makanan yg bikin gue kenyang.

"Kan sebenernya buat ngeganjel doang, biar gak kosong-kosong banget perutnya, nanti kamu masuk angin!"

Kayaknya muka gue udah merah semerah darah.

Gua ngangguk doang dan ngehabisin makanannya. Setelah habis, gue naruh taperwernya di meja dan si Chanyeol langsung naik ke kasur gue dan menarik gue kedalam dekapannya. "Chan..sempit ah" gue mukul-mukul dadanya, tapi dia diem aja.

"Cepet sembuh yaaaa" ucapnya sambil ngusap-ngusap punggung gue

"Hm" sahut gue dan cuman menikmati kekanean ini

Mantap boy

Vote ya guys ! ! !
Thanks for reading! !♡♡

NIKAH✖PARK CHANYEOL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang