18

15.4K 1K 37
                                    

Gegara kejadian tadi pagi, si Chanyeol jadi manja sama gue. Dan sekarang dia lagi ngedusel-dusel di pundak gue. Kan gue jadi gak nyaman nonton tv nya.

"Chan"

"Apa sayang? Hah? Kenapa? Sakit? Ada apa?" Sahutnya dengan muka panik. Padahal gue cuman manggil biasa aja.

"Kamu emang gak papa bolos kerja? Nanti kamu--cup" kalimat gue terpotong dengan kecupannya di bibir gue.

Jantung gue rame banget.

"Love you Rin" ucapnya pelan sambil senyum.

Akhh pipi aing udah merah kayaknya.

"Yak! Jangan tiba-tiba dong! Kan maluu" kata gue sambil nutupin muka gue yang merah.

"Jawab dong" kata Chanyeol sambil melepas kedua tangan gue yang lagi nutupin muka gue.

"Maluu" gue

"Sekaliii ajaa" rengek Chanyeol

Sekali aja kan? Gak papa kali ah kan suami gue. Tapi tetep aja malu.

"Lo--love you too!!" Gue gak sadar kalo ternyata gue ngomong gitu sambil teriak.

"Semangat banget" kata Chanyeol sambil senyum mematikan.

Tuh kan gue tambah malu (////)

"Tau ah!" -gue

"Iya..iya..seneng tau dibilang gitu sama istri sendiri, apalagi istrinya cantik kayak kamu"

Ngalus terossssssssss.

"Gombal!" Ucap gue

"Enggak! Aku gak bisa gombal!! Kamu aja yang geer!"

Nah balik lagi si camplang. Mending dia kayak gini dari pada romantis-romantisan. Jijik gue 😂

"Yaaaaaaaa" sahut gue panjang

"Ihh sayang gemesin dehhh" ucapnya sambil nyubitin pipi gue

"Aw!aw!aw!aw!aw! Sakit Chann!!!!" Teriak gue..tapi dia tetep nyubitin pipi gue. Melar dong kalo kayak gini.

Tringgg tringgg

Bunyi telepon gue.

Gue melihat nama yang terpampang di layar, telepon ini dari Kyungsoo.

(Yang di bold berarti D.O yang ngomong)

"Ha--halo?" Sapa gue pelan

"Hai Rinka, lu ada acara gak hari ini?"

"Enggak sih..tapi gue harus ngerjain tugas. Kan besok sekolah lagi"

"Iya juga ya...gue boleh ke rumah lu gak?"

"Eehhhh....gak bisa! Aku lagi sama pacar aku, dia sambil bantuin aku ngerjain tugas"

"Oohh...yaudah lain kali aja"

"Iyaa"

Telepon pun ditutup.

Saat gue menaruh hp gue di meja, ekspresi si Chanyeol udah berubah.

Saat gue menaruh hp gue di meja, ekspresi si Chanyeol udah berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NIKAH✖PARK CHANYEOL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang