19

14.9K 1K 20
                                    

"Lu tau gak Rin? Kalo si Umin pacarnya Lisa, baru pertama kali pacaran! Jadi si Lisa itu cinta pertamanya!" Teriak Baekhyun bersemangat.

"Hmm" deham gue yang males banget ngerspin gosipan si Cabe karna masih kepikiran kejadian ama si Chen.

"terus juga, katanya si Kai bakal kuliah di Jakarta loh!" Sambungnya lagi

Dan jawaban gue tetep sama.

"Lo kenapa sih?? Sakit gigi?" Tanya Baekhyun sambil noyor kepala gue.

"Aish! Apa sih lo! Rese banget dah! Gue ke toilet dulu!" Bentak gue dan langsung ninggalin si Baekhyun di kelas.

.

"Apaan sih si Baekhyun?! Ngajak ribut banget! Coba aja tuh anak lain sahabat gue! Pasti udah gue cincang, gue potong, gue masak, gue-- aw!!" Gumam-an gue berhenti karna sepertinya gue nabrak orang.

"Ah Rinka? Lu gak papa?" Tanya Kyungsoo. Jadi gue itu nabrak orang pendek? Merasa bersalah gue.

"Gak papa,,, lo?" Tanya gue sambil memegang pundaknya sebelah.

"Gue gak papa..... lu mau kemana?"

"Gue mau ke toilet bentar" sahut gue

"Ohh....eh, lu kenal si Chen kan?"

Duh duh duh..jangan jangan dia tadi liat gue gak sengaja pelukan ama si Chen. Takut kesebar dan tiba-tiba si Chanyeol tau, entar gue sama aja kayak si Irene. Malah lebih parah karna udah dikira selingkuh.

"Kenal kok.......emang kenapa?" Tanya gue balik

"Bilangin aja ke si Chen 'bayar hutang' oke?" Si Chen kasian amat dah. Emang berapa sih hutang nya sampe disuruh bayar gitu?:v

"Emang berapa sih hutangnya?" Tanya gue

"1500, kemaren naek angkot dia gak ada duit"

Yaelahhh w kira berapa. Gue pun langsung mengambil uang di kantong rok gue.

"Nih gue bayarin si Chen. Jangan ditagih lagi ya, kasian" ucap gue sambil ngasihin 1500-nya langsung di tangannya.

Tapi muka si Kyungsoo malah sedih dan cuman mandangin uang ditangannya.

"Kyungsoo? Lu gak papa?" Gua mastiin. Tapi dia gak nyaut-nyaut. Tidur nih anak?

"Dyo?"

"Hah? Apa?" Si Kyungsoo baru sadar dengan muka cengonya

"Hutang si Chen lunas ya" ucap gue. Dan langsung ninggalin dia buat ke toilet.

"Rinka!" Panggilnya keras. Gue pun auto bailikin badan karna merasa terpanggil. Tiba-tiba si Kyungsoo lari ke arah gue cepet dan langsung menempatkan bibirnya di bibir gue.

OMG OMG OMG OMG.

Gue pun gak sadar ngedorong pundaknya.

"Kyungsoo----?" Gue mastiin dia lagi waras gak.

"Rinka...gue.."lirihnya

"Gue gak maksud gitu Rin, gue cuma--"
"Kalo lo ada apa-apa sama gue sekarang juga omongin, gue dengerin kok" ucap gue memotong penjelasannya yang pasti bertele-tele.

Si Kyungsoo pun mengiyakan permintaan gue dan kita langsung pergi ke tempat air mancur yang gue datangin sama si Chen tadi. Kita pun duduk berdua dengan rasa canggung. Sumpah awkward banget!

"Jadi......."
"Gue sebenernya suka sama lo Rin!" Si Kyungsoo nyaring banget dah padahal gue mau  ngomong pelan-pelan.

Tenang Rin...gue harus bilang kalo gue udah punya pacar. Malahan suami.

NIKAH✖PARK CHANYEOL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang