Chanyeol lagi minum thai tea nya dan gue natap dia sinis. Tapi dia tetep senyum dan minum terosss
Gue buka line aja deh, notif pun bermunculan. Ada yang nagih utang, temen sekelas gue, dan mbak-mbak pelayan tadi.
Geng nasi kuning (5)
Lisa
Gaissss
Gua punya kabar baikkkBaekhyun
Aya naon neng??Kai
.2Kris
.3Lisa
Si Rinka udah keluar rumah sakit lohhhhKai
Bener?? Syukurannn! !!!Baekhyun
Makan-makan!!!Iyaa tenang aja-Gue
Kris
Asli ya lu! Awas boongIyaaaaa rese lu semua-Gue
Lisa
Besok lu sekolah oke!!Iyaaa-Gue
Read 4.
Gue izin dulu kali ya ke si Chanyeol, anak-anak mau pada dateng besok
"Chan..." panggil gue
"Apa yang?" Sahut Chanyeol sambil ngedata nilai dan minum thai tea nya
"Temen-temen katanya mau main kesini besok, boleh gak?" Gue mendekat ke arahnya yang sebenarnya ada di samping gue dari tadi.
"Hmmm...boleh kok boleh, tapi kalo bisa cepet ya?" Sahutnya sambil merapihkan poni gue.
"Kenapa?" Tanya gue heran.
"Yaa...pengen berdua sama kamu"
Sa ae lu bang....
.
.
.
.
......sat.Gue ngangguk aja, sebenernya gak akan gue turutin karna gue mau rame-rame an ama pren pren kuh.
Emang Kris ama Kai udah tau ya kalo gue bakal nikah ma om om satu ini? Udah kali yak...tapi kalo tau juga, palingan mereka diem-diem aja.
Sekarang gue diem di kamar gak ngapa-ngapain, cuman ngeliatin Chanyeol ngedata nilai. Sangat bosaaannnn. Jadi gue lebih milih nyari topi sekolah, karna besok senin dan gue harus upacara.
Sekitar 20 menit gue nyari-nyari topi gak ketemu-ketemu juga. Akhirnya gue minta bantuan Chanyeol.
"Chan lu liat topi gue gak?"
"Kayaknya di dalam lemari deh" sahut Chanyeol
"Gak ada Chan udah gue cari" gue ngobrak-ngabrik lemari lagi.
Chanyeol pun akhirnya ikut nyari. Dia ngebuka-buka tas gue dan ternyata topi gue ada di dalam tas.
"Ini topi kamu" dia ngasihin topi ke gue.
Gue bales cengengesan doang, kenapa gak kepikiran ya ada di dalam tas? Bego amat gue.
"Emang besok kamu mau upacara?" Tanya Chanyeol kembali ke kerjaannya.
"Ya upacara lah" gue naruh topi gue di atas tas.
"Jangan upacara dulu ah, nanti tambah sakit. Langsung masuk UKS aja" kata Chanyeol sambil beresin kerjaannya karna udah beres.
"Hm..gimana besok deh, kalo gua pusing gue langsung ke UKS kok" ucap gue sambil jalan ke luar kamar
"Mau kemana??" Tanya Chanyeol panik.
Yaelah gue cuman mau wudhu doang dah.
"Selingkuh" sahut gue sambil nutup pintu kenceng.
Saat gue menuju kamar mandi, ada yang mencet tombol bel.