3

23.5K 1.8K 198
                                    


"Oi cabe! Lu kenapa?" Lisa ngebuyarin pikiran gue dari tadi.

Gua tuh masih kepikiran sama kiss tadi malam. Apalagi gue disuruh tidur seranjang sama dia. Ya gue gak mau lahh..

Jadi gue tidur di sofa kamarnya dan itu gak nyaman banget. Badan gue sakit semua. Dan,, bukannya si Chanyeol ngomong "udah aku aja yang di sofa, kamu tidur di kasur aja"
Malah
"Kalo lu gak mau sama gue, di sofa aja sono!"

Kan syaqiet hati dedek :")

"Eh sia teh kunaon sih?" Kali ini Baekhyun yang menyadar-sadar kan gue.

"Enggakk,, gara-gara ngerjain tugas aja gua agak cape"

Mereka berdua pun hanya meng-o saja.

"Pak Sehun datang! Pak Sehun datangg!!" Teriak salah satu temen sekelas gue.

Kita semua dari yang tadinya rame serasa di trans studio Bandung, jadi sepi kayak di Pasar malem kalo hujan.

"Assalamualaikum" pak Sehun datang.

"Walaikumsalamm" jawab kita serentak

"Pertama-tama bapak mau memberi kabar buruk kepada fansnya pak Chanyeol"

duhh pasti tentang perjodohan nih, si Chanyeol udah cerita kalo yang tau ini cuman pak Sehun aja.

"Pak Chanyeol kenapa pak??" Teriak salah satu cewek

"Dia sakitt??" Terial cewek lainnya lagi

Pak Sehun cuma menggelengkan kepala.

"Dia mau nikah minggu depan"
Kalimatnya membuat cewek-cewek di kelas hampir pingsan. Kecuali gue.

"Kalo mereka tau gue yang dinikahin, mati gueeeeeeee"  batin gue.

"Emang sama siapa pak?" Tanya si Lisa

"Samaaa.......murid di kelas ini" nyante banget ni guru ngomongnya!! Habis riwayat guee! ! !.

Seketika para murid ngeliatin gue. Kok mereka tau sihh??!!!

"Enggak lahh!! Sama pacarnya, tapi nikahnya di korea" ucap pak Sehun dengan gugup. Kayaknya dia baru sadar dia ngelakuin hal yang salah.

Cewek-cewek menghela nafas lega.

Kenapa Cewek-cewek curiganya ama gue yak? Gue salah apa coba??

Lalu pelajaran pun di mulai.

☆☆☆

Bel istirahat pun berbunyi. Gue sama Lisa dan Baekhyun ke kantin bareng.

"Gue kira beneran sama anak kelas kita" kata Lisa

"Heehnya..mun bener mah bakal rame, siga cerita di Wattpad-wattpad kitu..anu dosen atawa guruna di jodohkeun jeung muridna" kata Baekhyun sambil meriksa duitnya di saku.

Gue ikut ketawa doang. Padahal udah tegang dari tadi takut ketahuan..

Pas kita ngelewat perpusatkaan, ada Chanyeol keluar dari perpus yang langsung nyapa kita.

"Eh bapak, bapak bener ya mau nikah?" Ngapain coba si Lisa nanya giniannn!!!

"hah? Iyaa bener kok" Chanyeol senyum miring sambil natap gue.

Gue harus cepet-cepet mengalihkan topik.

"Oh ya pak, tugas dari bapak di kumpul 2 hari lagi kan?" Gila gak nyambung banget ni topik pokoknya jangan bahas pernikahan deh.

NIKAH✖PARK CHANYEOL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang