Galaxias!

5 0 0
                                    

I'm gleaming, sparking
Dreaming, breathing

Ribuan cahaya bertebaran di langit malam. Perlahan-lahan, aku mulai tersedot kedalam kegelapan malam. Paras manismu memenuhi benakku. Senyummu 10 tahun lalu tak akan hilang dan tak pernah luput dari ingatanku.

Aku berkilau, bercahaya supaya kita dapat bertemu lagi. Bermimpi, bernafas hingga kita dapat bertemu lagi.

10 tahun yang lalu, kau seorang pengembara. Petualangan berbeda galaksi membangkitkan hormon endorfin. Kebahagiaan dari pertemuan.

Air mata membahasi pelupuk mataku. Aku berkilau, bercahaya agar dapat bertemu lagi denganmu. Tak peduli bagaimanapun aku mencintaimu, aku tidak akan bisa menjadi lebih dekat denganmu.

Hujan yang jatuh kali ini, berkilau. Air mata kebahagiaan dari rasa syukur. Tanganmu mengusap wajahku lembut, seraya tersenyum padaku.

Kumohon, jangan tinggalkan aku sendiri malam ini. Aku memelukmu erat. Tinggalah bersamaku dengan tenang. Dengan cepat, kita tenggelam dalam kegelapan malam.

"Tentu saja kita akan selalu bersama"

Aku mengejar mimpi yang tak dapat menjadi kenyataan

***
Saya galau berhari-hari dengerin lagu ini. Dan ini hanya sesuatu yang mengungkapkan kegalauan saya bersumber dari lirik serta hati saya. Jangan lupa dengarkan lagunya.

Sea of StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang