Im Hyung Pov
Hari ini adalah hari terburukku paling buruk! Mengapa? Karna ini hari pernikahanku.
Mungkin kalian pikir nikah itu menyenangkan? Iya kalau kalian saling mencintai. Jika tidak? Itu bisa menjadi sangat menyiksa. Aku menikah dengan Kim Seok Jin karna di jodohkan.
Aku akui dia memang tampan eh bukan tapi SANGAT tampan. Tapi sayangnya aku tidak menyukainya apalagi mencintainya. Dia adalah musuhku! Sejak aku kuliah memang aku tidak pernah akur dengannya.
Aku berjalan kearahnya. Dengan dress putihku dan rambutku yang sudah ditata. Tentunya dengan sepatu heels putihku. Aku berjalan menghampiri Seok Jin bodoh itu.
Setelah memgucapkan janji suci ku yang walaupun aku tidak ikhlas mengucapkannya.
. . .
Sudah 1 hari sejak pernikahanku yang bodoh itu dilaksanakan.
Seok Jin Pov
"Cepat bangun bodoh! Ini suda siang!" Teriakan yang berhasil membuatku bangun dari tidur nyenyakku.
"BISA TIDAK KAU LEBIH LEMBUT SEDIKIT?!" balasku dengan nada emosi.
"Memang kau pikir kau siapa?" Jawabnya dengan nada sinis sambil menaikan alis kanannya.
"Aku suamimu Im Hyung!" Jawabku dengan nada yg tak kalah sinisnya.
"Aku tidak peduli cepat bangun" balasnya aku hanya membuang mukaku lalu berjalan ke arah kamar mandi.
Aku berjalan menuruni tangga dan melihat Im Hyung istri resmiku sedang menyiapkan sarapan.
"Hei! Kau sedang apa?" Tanyaku sengaja.
"Apakah kau sudah kehilangan matamu sekarang?!" Jawabnya sambil menatapku sinis.
"Aku hanya bertanya!!!" Aku menjawab tak kalah sinis lalu langsung pergi keluar rumah.
"Hey! Aku sudah membuatkan makananmu bodoh!" Aku tidak mempedulikan triaknnya.
Im Hyung Pov
"Dasar bodoh tidak tahu triamakasih" umpatku.
Aku berjalan ke ruang tv. Ini juga rumahku bukan? Jadi aku bisa menggunakan barang dirumah ini tentu saja.
Tingtong
Bell itu menggangguku aku sedang asik menonton drama korea malah diganggu.
Aku membuka pintu dan melihat suamiku di depan pintu.
"Ada apa? Apa lagi? Kau mau apa hah?!" Tanyaku sinis
"Ini juga rumahku apa aku tidak boleh datang ke rumahku sendiri eoh? Lagian aku hanya ingin mengambil tasku yang ketinggalan" jawabnya sambil meninggalkanku dasar bodoh ucapku dalam hati.
Dengan malas aku melihat Seok Jin menuruni tangga dengan buru-buru lalu pergi begitu saja tanpa berpamit atau mengatakan apapun. Lagi pula aku tidak butuh dia berpamitan kepadaku. Lalu aku melanjutkan kegiatanku tadi.
Kriiing
Sekarang apalagi?! Sekarang ponselku yang berbunyi. Dengan malas aku mengambil benda kotak itu dan melihat layarnya. Min Hyuna? Ada apa si cerewet ini menelfonku?
"Wae?" Tanyaku
"Haihaihai!!!" Jawabnya dari sebrang sana.
"Ada apa Hyunaku yg cantik yang manis?" Jawabku malas
"Temani aku ke mall ya? Pleaseeee"
"Ne..."
"Yesss aku akan menjemputmu tunggu ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (Ksj) [END]
FanfictionBerawal dari perjodohan akankah berakhir bahagia? Baca aja dulu kalo suka voment. (Kadang judul kurang nyambung tapi ya, iyain aja) [END]