11

3.6K 208 8
                                    

Author Pov

Setelah berlama-lama dirumah sakit beberapa hari Im hyung dan bayinya di perbolehkan pulang kerumahnya tentunya. Sekarang anak mereka sudah menginjak hampir dua tahun (author skip. Lagi). Dan Jin juga sudah menentukan nama bayi tersebut dengan pasti. Sohyeon, ya itu nama bayi merekan.

Hari ini hari sabtu ya tentunya Jin tidak perlu pergi kerestorannya itu kan.

Im hyung bangun dan mendapati sebuah pemandangan yang membuat hati kecilnya menghangat dipagi hari yang dingin.

Jin, suaminya, sedang tidur dengan Sohyeon di atasnya. Tepatnya diperutnya.

"Duhh imutnyaa" ucap Im hyung terdengar seperti guman-man kecil dan tidak akan ada yang bisa mendengarnya.

Jin bergerak ke samping sedikit memang tapi, mengancam keberadaan Sohyeon yang sekarang ada di perutnya tertidur pulas.

"Jin!" teriak Im hyung tanpa. Isakan kecil keluar dari mulut mungil Sohyeon. Im hyung cepat-cepat menggendong Sohyeon lalu mengusap punggungnya pelan sebelum isakan kecilnya menjadi tangisan yang sangat mengganggu.

"Sstt maafkan eomma..." bisik Im hyug pelan.

Jin yang sedari tadi memang sudah bangun karna isakan Sohyeon tersenyum kecil melihat ibu dan anak itu.

"Hmm appa tidak dipeluk?" goda Jin manja.

"Apasih? Sana mandi!" suruh Im hyung.

"Aigoo istriku galak sekali huh" balas Jin dihadiahi cubitan kecil dilengannya.

"Pagi kesayangannya appa" oceh Jin lagi sambil mencium kening Sohyeon pelan takut membangunkannya.

"Sana mandiii" suruh Im hyung lagi.

Jin segera berjalan ke arah kamar mandi lalu memberihkan diri.

Huh dia sendiri belum mandi batin Jin sambil mengerucutkan bibirnya. Dasar tidak tahu umur sudah menjadi seorang appa tapi tingkahnya seperti anak kecil.

Setelah selesai mandi Jin memasakan sarapan. Im hyung menidurkan Sohyeon di baby boxnya lalu pergi mandi.

"Im hyuuunggggg cepat turun sarapan!" teriak Jin kencang sangat kencang sampai membuat putri kecilnya terkejut lalu menangis.

"Haish dasar...cup cup cup Sohyeon pintar jangan menangis ne?" Im hyung menenangkan Sohyeon yang masih terisak itu. Setelah isakan Sohyeon sudah berhenti Im hyung yang masih menggendong anaknya itu segera menuju dapur.

"Dasar kau ini kamu tahu So hyeon menangis karenamu, wae?" omel Im hyung.

"Mian...ayo sarapan-"

"Aigoo So hyeon~ maafkan appa ne? Hihi kau terlihat imut setelah menangis" ucap Jin sambil mengambil alih So hyeon lalu mencium pipi gembulnya.
.
.
.

Karena ini hari sabtu keluarga Kim tersebut melakukan rekreasi (?) kecil.

Karena ini hari sabtu keluarga Kim tersebut melakukan rekreasi (?) kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Cold Husband (Ksj) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang