. . .
"Hyungie~ ayo cepat kita sudah telat" panggilku.
"Iyaaa" jawab Hyungie sambil menuruni tangga.
"Ah Im Hyung istriku apakah kau mau memakai baju itu untuk bertemu dengan teman-temanku?" Tanyaku.
Ya..? Kenapa?" Tanya Hyungie polos.
"Aish cepat ganti bajumu... ah pakai yang ini saja" ucapku sambil menyodorkan crop top hoodie miliknya.
Walaupun itu 'crop top' tapi setidaknya lebih baik daripada baju nyaris transparannya itu. Apa dia gila mau memakai baju itu di depan teman-temanku?!
"Ehmm baju kita mirip Jin baju ini terlihat seperti baju couple" katanya setelah mengganti bajunya sambil tersenyum.
"Bagus lah dan... jangan pakai baju seperti itu jika ke tempat umum oke? Pakai baju itu ketika kau denganku saja ne" jawabku santai.
"Neee Jin" balasnya sambil berjalan menyusulku.
. . .
"Jin hyung-aaa" panggil Jungkook sambil memelukku.
"Neee Kookie" jawabku sambil membalas pelukan Jungkook.
Im Hyung Pov
"Neee Kookie" balas Jin sambik memeluk Jungkook.
"Ah annyeong Im Hyung Noona" sapa Jungkook. Ah aku memang lebih tua dari Jungkook 2 tahun.
"Jin Hyuuung lama sekali kita gak ketemu huaaaa" sapa Hoseok sambil memeluk Jin.
"Hahaha Hoseok-aa" balas Jin sambil tertawa.
"Annyeonng Hyung" sapa Namjoon
"Ah annyeong juga Im Hyung" lanjutnya."Ah Namjoonie" balas Jin sambil memeluk Namjoon.
"Annyeong Namjoon oppa" balasku. Aku dan teman-teman Jin sudah kenal dari dulu dan juga dengan istri dan pacar mereka. (Mksdny ada yg punya istri ada yg masi punya pacar gitoh bkn mrk selingkuh😂 mrk kan alim kea gw "najis lu thor", "avaan dah ew" sans sih)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (Ksj) [END]
FanfictionBerawal dari perjodohan akankah berakhir bahagia? Baca aja dulu kalo suka voment. (Kadang judul kurang nyambung tapi ya, iyain aja) [END]