"Hyungie-ah bangunn"
"Hmm" akhirnya aku menggendongnya sampai ke kamar karna dia masih tertidur pulas.
"Jin-ah?"
"Heum?"
"Woah kok aku sudah ada dikamar?" tanyanya polos.
"Kau terbang Hyungie-ah"
"Hah?!"
"Hahaha kau percaya? Tidak mungkin lah aku menggendongmu" jawabku sambil tertawa.
"Haish..."
"Kau masih mengantuk? Mandi dulu sana nanti baru tidur lagi"
"Hmmm sebentar aku malas" ucapnya sambil mengucek-ngucek matanya kasar.
"Jangan dikucek seperti itu~ nanti sakit!" balasku sambil menahan tangannya saat mau mengucek matanya 'lagi'.
"Cepat mandi ini sudah malamm"
"Heumm......"
"Aku hitung 1 2 3 kau belum mandi aku yang mandikan."
"Iya aku mandi!" balasnya sambil berlari ke kamar mandi.
.
.
.Cklek
Aku menoleh ke arah sumber suara. Dan mendapati Hyungie dengan handuknya.
"Pakai bajumu" perintahku.
"Neeee tunggu!" ucapnya jengkel.
".... atau ke terkam?"
"Yak! Jangan mengancamku teruss"
"Aku tidak mengancam hanya memberi 'pilihan"
"Alasan~~~"
"Cepat pakai bajumu" peringatku lagi.
"Ne... eommaaa" ejeknya sambil mengenakan bajunya.
"Selamat malam Jin" ucapnya lagi sambil mengecup keningku sekilas lalu menarik selimutnya sampai ke lehernya.
"Ne... selamat malam" balasku lalu memeluknya dari belakang di dalam selimut. (Eak eak eak author baper -.-)
.
.
.
.
."Ssst berisik" ucapku saat Hyungie terus saja berkata 'jin bangun, jin bangun, jin bangun, jin aku mau mandi, jin aku lapar, jin bla bla bla'
"Kau boleh tidur lagi tapi biarkan aku bangun..." rengeknya.
"Ani"
"Kenapa kau selalu malas bangun? Padahal dulu kau bangun paling pagi?"
"Aku kan punya istri untuk apa susah-susah bangun pagi?"
"Tap-"
"Ssstt bawel" balasku sambil membengkap mulutnya dengan tanganku.
Plak
"Aduh!"
"Yey lepas dadah aku mau mandi~" ucap Hyungie setelah memukul leganku cukup keras membuatku melepaskan pelukanku.
Brak
Pintu kamar mandi tertutup cukup keras.
"Huhuhu~ gulingku hilang huhuuu" rengekku sambil guling-guling di lasur seperti orang gila.
"Heum aku juga mau mandi" gumanku.
"Oke lebih baik kita membuat sarapan dahulu.... tunggu... 'kita'?! Aku sendiri.." gumanku sendiri lagi seperti orang gila.
Akhirnya dari pada menjadi gila beneran aku memutuskan untuk membuat sarapan. Hmm sarapan... apa ne???
"Iksukhaetdeon sigandeureul sonkkeuteuro gueryeo dolji anhneun sigyecheoreom jejariseo ureo~"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (Ksj) [END]
FanfictionBerawal dari perjodohan akankah berakhir bahagia? Baca aja dulu kalo suka voment. (Kadang judul kurang nyambung tapi ya, iyain aja) [END]