"Ternyata itu yang menyebabkan kau terlihat lebih gendut"ucap lelaki keriting sambil terus fokus mengemudikan mobilnya meninggalkan sebuah rumah sakit internasional yang berada di London. Sementara perempuan berambut coklat bergelombang yang duduk di kursi penumpang sebelah pengemudi itu terus tersenyum bahagia.
"Apa kau sudah memberitahu Niall soal ini?"tanyanya lagi.
Perempuan yang bernama Ashley itu menggeleng ringan. "Aku ingin memberi kejutan untuknya, jangan beritahu siapapun soal kehamilan ku ini curls"
Lelaki keriting yang menjadi member dengan rambut ter keriting di One Direction itu mengalihkan pandangannya pada Ashley. "Lalu, kapan kau akan memberitahu suamimu?"
"Nanti malam, setelah konser di O2 arena selesai"jawab Ashley sambil terus memancarkan senyum kebahagiaan.
Ya, Ashley benar-benar akan memberikan adik baru untuk Zedd, Pearl, dan Darren. Ashley positif mengandung, dan usia kandungannya sudah menginjak 3 bulan. Sebenarnya dirinya juga sedikit bingung mengapa ia baru merasakan mual-mual sekarang, bukan sejak bulan-bulan yang lalu.
"Kau ini, selalu saja membuat orang mati penasaran"Harry terkekeh memperlihatkan dimplesnya.
"Itu aku, haha"
-----
5.00pm.
"Hello, anybody home?"ucap seorang perempuan brunette ketika ia memasuki sebuah rumah yang sangat besar yang memiliki sebuah lemari berisi banyak piala penghargaan. Di belakangnya juga terdapat seorang lelaki keriting yang mengekorinya sambil memainkan handphone putihnya.
"Mommy!"pekik seorang bocah perempuan yang langsung berlari memeluk perempuan brunette yang ia panggil ibu.
Sang ibu mensejajarkan dirinya dengan anak perempuannya. "Hi honey"
"Hey Pearl, jangan terlalu semangat memeluk ibumu, karena ia sedang--"celetuk Harry yang berada di belakang Ashley, namun perkataannya belum selesai, tetapi Ashley sudah mengalihkan pandangannya dan memberinya tatapan pembunuh.
Harry menyeringai, "uhm... Maksudku, ibumu sedang kurang enak badan, ia sedang tak enak badan."ucap Harry dengan sedikit terbata-bata. "Kurasa sebentar lagi setengah enam dan kami harus berada di Venue sebelum pukul 6, aku pergi dulu. Bye"kata Harry meninggalkan Pearl dan Ashley sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
Pearl menatap Ashley bingung. "Kau sakit, Mom?"tanyanya khawatir.
Ashley tersenyum dan menggeleng. "Hanya kelelahan dan tak enak badan"dustanya.
"Berarti, kau tak akan ikut ke konser malam ini?"
"Tidak, sayang"jawab Ashley yang langsung membuat Pearl mengerucutkan bibirnya. "Tapi kau akan tetap berangkat bersama aunt Lou ataupun Paul, karena Mom yakin aunt El dan Perrie tak mungkin datang"jelas Ashley.
"Kenapa? Apa karena adik bayi yang ada di perut mereka tidak menyukai One Direction?"tanya Pearl dengan polosnya.
Ashley tertawa kecil. "Tidak Pearl. Hanya saja adik bayi nya tidak boleh mendengar suara yang sangat bising, itu bisa mengganggu kesehatan mereka"jawab Ashley menjelaskan pada Pearl.
Pearl hanya menganggukan kepalanya, walaupun ia belum benar-benar mengerti dengan apa yang dikatakan Ashley.
"Sayang, kau sudah datang?"sapa seorang lelaki blonde yang menuruni tangga dengan pakaian rapi yang akan ia gunakan untuk konser beberapa jam lagi. "Kau ini lama sekali, aku khawatir"lelaki itu menghampiri Ashley dan memeluknya erat. Ashley hanya tersenyum dan membalas pelukan lelaki yang sudah menjadi suaminya sejak lima tahun lalu. "I'm Sorry, N. Terlalu banyak pasien yang harus diperiksa"alibi Ashley.
KAMU SEDANG MEMBACA
Horan's Little Family [Book 2 of The Cutest Dad]
Fanfic[COMPLETED] [Book Two of The Cutest Dad] Zedd Edward Horan, Darren William Horan, dan Pearl Georgie Horan menjadi sumber kebahagiaan bagi Niall James Horan dan Ashley Edward Highmore, oops maksudku Niall James Horan dan Ashley Edward Horan...