Satu : [gak ada hari tenang]

5.9K 577 30
                                    

Heloo peeps!

Hepi riding💙

***

Laura pov

Hari itu, hari pertama gue masuk sekolah. Setelah sekian lamanya libur. Gak siap sama sekali buat sekolah.

Karena apa? Bakalan banyak mama-mama cantik yang bakal ngedeket ke gue, terus nanyain semua pertanyaan seputar Bapak Andrico, yang secara tidak beruntungnya memiliki muka tampan.

Sebenernya, gue bangga punya Papa yang mukanya di atas rata-rata om-om pada umumnya. Tapi yang gak gue sukain itu, ya kalau ibu-ibu tau, Papa itu single dad!

For god shake! Sialnya lagi mereka bakal ngomong ke setiap ibu-ibu yang mereka kenal. Dan semakin banyak ibu-ibu yang bakal ngedeket ke gue.

Oke gue cerita di sekitar sekolah gue doang ya! Bukan sekitar rumah gue. Itu sih parah abis.

Ibu-ibu yang gue maksud ya gitu, ibu guru gue yang cerita sama ibu kantin, terus ibu kantin cerita sama ibunya lalu ibunya ibu kantin cerita sama temennya dan mereka bakal ngegosip sampai mimi peri kena kutuk sama dewa yunani!

Garing abis ya? Ya udahlah.

Jadi hari ini itu, gue senjaga banget bangun pagi. Biar si Bapak yang terhormat ga nganterin gue sekolah. Karena kalo dia nganterin gue sekolah, sesampenya di sekolah, dia malah nongki-nongki ganteng di depan mobilnya sambil dada-dada ke gue. Najisinkan? Emang.

'Cklek'

Gue buka pintu kamar gue, pelan banget. Supaya si Papa ga denger.

Dan gocha! Gue udah nyampe depan rumah dengan indahnya. Tentunya ga ketahuan sama si Papa yang katanya tampan itu.

Gue liat, mobil yang biasanya Pak Zunaedi bawa udah dipanasin gitu. Beh gue makin seneng kan ya.

Pagi-pagi udah di suguhin pemandangan mobil yang dah di panasin, tinggal berangkat.

Dan yang pastinya si Papa gak ada! Gatau kenapa ya, bukannya durhaka atau gimana. Ngeliat Papa di sekolah udah kaya mimpinya mimpi buruk yang paling buruk.

Nanti mulai dari temennya temen gue, lalu musuhnya musuh gue, terus kecengannya kecengan temen gue, baris dah tuh. Ngejejer kaya ngantri sembako. Padahal cuma ngeliat muka Papa gue doang.

Tapi kadang gue seneng si. Bisa nyium Papa gue, terus nanti dari dede gemas sampai Ibu-Ibu ganas nahan napas. Pengin mereka yang di posisi gue. Berasa beken mendadak gue.

Oke lanjut.

Jadi gue melangkah dengan anggunnya gitu kan ke mobil Pak Zunaedi yang menjabat sebagai sopir jomblo sampai tuir kesayangan gue.

Gue udah lenggak-lenggok aja sana-sini kaya bintang catwalk. Gak lupa senyuman cetar punya gue.

Sorry-sorry aja nih ya. Papa sama Mama gue kan mukanya rada rata-rata kelas atas. Ya karena gue gabungan dari mereka, jadi tau lah ya, rata-rata muka gue juga ngikut.

'Cklek'

Gue buka deh tu pintu, pelan-pelan. Terus gue ga pake liat sebelah lagi, siapa yang nyopir. Ya pasti Pak Zunaedi lah kan.

'Brukk'

Gue duduk deh di jok yang paling nyaman yang pernah gue rasain selama gue bersekolah ini. Gatau kenapa ya, kayanya jok mobil di mobilnya si Papa kaya ada paku-pakunya gitu.

My Handsome PapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang