Laura's POV
'Brakk'
Sumpah gue dari tadi madep depan jalannya, mana gue jalan santuy pula gak buru-buru karena waktu masuk masih lama dan gue emang datang dari pagi.
Gue liat dong siapa yang nabrak gue.
Oke mantan Pangeran. Sialan.
"Ngapa lo?" gue kan tengil ya, yaudah gue langsung to the point aja. Dia natap gue sambil manyun-manyunin bibirnya, mana di miring-miringin.
Dia pikir, dia oke kalau begitu? Mentang-mentang bawa pasukan sekampung.
"Lo tau gak, kesalahan lo apa?" tanya dia ke gue, gue ngeliat dia dari atas ampe bawah.
"Emang gue kenal lo ya?" tanya gue sambil senyum miring. Mampus dia kicep.
Jadi banyak yang ngeliatin kita gitu sekarang walaupun masih pagi. Jadi gue masih di tengah lapangan gitu.
Pokoknya kalau masuk ke sekolah itu dari gerbang lurus masuk ke lorong piala-piala lalu jalan lagi ke lapangan buat biasa upacara baru lurus lagi ada kelas-kelas termasuk kelas gue.
Nah sekarang gue lagi ada di lapangan sekolah. Bersama ini gundik-gundik Pangeran.
"Ngerasa cantik banget lo?" serius dia teriak di depan muka gue, dan gue gak nyangka dia bakal begitu.
"Buset! Santai napa anjir..." gue ngomong sambil ngedorong dia pelan ke belakang. Terlalu dekat, takut tertular kebodohan gundik-gundik Pangeran.
"Udah sok cantik, pelakor pula..." buset ini gundik pertama, sok amat idupnya. Belom pernah kena semprot anak murid ibu-ibu julid ya dia?
Gue diem aja kan, karena ngerasa gak salah.
Sialannya gundik dua, tiga, empat, lima, enam, malah ikutan manas-manasin anak yang lagi liatin kita berdua.
Alhasil gue digibahin. Alhamdulillah, dosa gue buat mereka semua. Makan itu, sayang.
"Liat ni, pelakor..."
"Jan di temenin woi, ini pelakor..."
Kira-kira para gundik Pangeran ngegibahin gue begitu. Gue berkacak pinggang, ngeliat ini gundik-gundik sampe pada diem semua sambil senyum jahat ke gue.
"Udah bacotnya?" tanya gue dan mereka semua malah diem.
"Heh gundik pertama, alias gue gak tau nama lo siapa, ada masalah apa lo sama gue?" tanya gue dan dia keliatan marah gue katain gundik pertama.
Suru siapa dia ngatain gue pelakor? Gaada kan. Rasain.
"Seenak-enaknya aja lo ngatain gue gundik pertama." Bukannya jawab gue nanya, malah protes.
"Lah lo manggil pelakor juga seenak-enak otak kecil lo ae." Dia dari marah jadi diem. Bikin orang cantik emosi aja.
"Jadi apa masalah lo sama gue? Gausah bikin heboh pagi-pagi juga kali." Ucap gue sambil natap matanya dia, dia salah tingkah. Bikin mood gue ancur ae ini anak itik.
"Lo udah ngebuat Pangeran gak mau lagi pacaran sama gue, lo itu pelakor tau gak." Si gundik pertama ngomong gitu sambil mau nangis. Gue cume ngehela napas dan ngeliat jam udah mau masuk aja.
"Lo nyalahin gue, padahal lo sendiri yang salah? Ambil sono Pangeran kalo iya lo bisa ngebuat hati dia luluh. Lagi pula gue ama dia cuma temenan. Gue gak sebego lo sampe malu-maluin diri di tengah lapangan buat ngelabrak sahabat mantan lo gini." Gue sambil natap dia remeh. Gue gedeg banget asli.
"Kalo iya lo lebih oke dari gue, masak iya balikan sama Pangeran ga bisa? Segala ngatain gue pelakor lagi. Kalo ngomong, dipikir dulu pake otak ya. Punya otakkan?" gue langsung pergi dari sana dan semua gundik Pangeran kicep.
Mampus kan lo. Bikin pagi gue emosi aja.
'brakk'
"Apa lagi si anjrit!" gue teriak karena di tabrak. Yang gue kira anggota gundik-gundik lainnya.
TERNYATA MALAH PIMPINANNYA.
SI PANGERAN.
"Heh anying!" gue langsung aja teriak ke Pangeran yang kejengkang karena gue.
Padahal salah gue karena gak ngeliat dia hehehe.
"Lo yang salah anjir, gue lari di jalan yang benar!" bela Pangeran dan gue ngeringis ngeliat dia masih enak duduk di semen.
"Dari mana aja lo!" teriak gue langsun aja.
"Dari gerbang, gue tau lo tadi berantem ama Clara dan gue gamau ikut campur. Urusan wanita!" sumpah tengil banget ini lembar LKS.
"Heh Monyet! Lo yang ngebuat masalah, terus seenak jidat bapak lo, lo bilang urusan wanita?" gue udah emosi banget sama ini bocah tengil.
Pen gue tendang ke Antartika.
"Ya maafin aku dong, sayang..." nah kan, sialan. Tar gue juga yang dihujat bukan dia.
"Bunuh aja deh gue, Pang! Bunuh aja gue!" gue misuh-misuh pen nangis gegara dia usil banget.
Dia ketawa-tawa natap gue geli karena mo nangis.
Gue tu cape di bully netijen sekolah gegara tampang Pangeran melebihi bajing lompat.
"Ya maaf-maaf. Gue traktir pas pulang ke warung depan dah. Gue jajanin." Nah gue sukanya main sama orang kaya ni begini, suka di jajanin.
"Oke mantap." Ini adalah kalimat ingin memoroti uang Pangeran yang berada dalam dompetnya.
Dan kita pun masuk ke dalam kelas masing-masing yang secara beruntung terpisah.
Seneng banget akutu.
*.*.*
Author's POV
'kring kring'
Bunyi bel untuk istirahat memenuhi satu sekolah. Perlahan semua orang keluar dan menyudahi kegiatan belajar mereka.
Laura yang malas akan keramaian kantin hanya bisa diam di dalam kelas sambil membuka kotak yang Revan beri.
'srekk'
Dia membuka bungkusan yang ada pada kotak makan Pink itu. Senyum menghiasi pandangannya karena melihat makanan-makanan yang terlihat di sajikan dengan rapi.
'brakk'
"Saya..." belum sempat Pangeran melanjutkan perkataannya, dia diam dan melihat senyum Laura yang mekar,
Dan terlihat menggelikan.
Pangeran alergi dengan senyum itu.
"Anjir! Ngapa lo Ra?" tanya Pangeran pada Laura yang akhirnya mengalihkan pandangannya pada makanan yang sedari tadi ia pandangi.
"Makanan kesukaan lo sama gue ini anjir. Sini makan." Ajak Laura riang. Pangeran yang mendengar makanan gratis pun akhirnya ikut tergiur dan tersenyum bahagia.
"Gue bawain siomay padahal..." Pangeran sedih setelah mengingat siomay yang baru saja ia beli untuk Laura yang alergi ke kantin.
"Tenang, perut gue sama lo kan kaya karet." Laura tertawa sambil mengambil sendok untuknya dan Pangeran yang memang sudah selalu tersedia di tasnya.
Karena Pangeran suka banget lupa bawa sendok dan akhirnya malah bingung makan pake apa.
'brakk'
Saat asik-asiknya makan malah diganggu lagi sama Clara, mantan Pangeran yang masih belum ikhlas di putusin.
"Santai aja napa, Clar? Gausah pake gebrak-gebrak meja." Ucap Pangeran dengan santainya sambil mengunyah makanan.
Karena ada Pangeran jadi Laura tidak perlu menggunakan kekuatannya untuk meladeni gundik-gundik Pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Papa
HumorBerkisah tentang seorang gadis yang selalu di kejar dengan semua perempuan yang menyukai Papanya. Memiliki keluarga yang sedikit berantakan, namun tak membuatnya menjadi kesepian. Justru semakin ramai karena perubahan yang terjadi karena Papanya. ...