01- Our 100 Days

12.9K 1.3K 93
                                    


Langit udah mulai mendung, tapi hal itu ngga bikin felix beranjak dari tempatnya duduk nunggu seseorang dari tadi. Udah satu setengah jam lebih dia nunggu , tapi changbin belum nampakin dirinya juga.

Seo Changbin, ketua kelas 11 IPA 2 sekaligus wakil ketos yang punya tatapan dingin itu pacarnya felix siswa kelas 10 yang belum genap satu tahun sekolah SMA Jaya Harapan  .

Hari ini, hubungan mereka udah berjalan tepat 100 hari. Dan itu yang bikin felix daritadi nunggu changbin ,karena mereka berencana mau ngerayain hari jadi mereka yang ke 100. Tapi sampe sekarang changbin belum juga selesai sama urusan organisasinya semenjak pulang sekolah tadi.

Sebenernya udah belasan pesan yang felix kirim buat changbin ,tapi gak direspon baik sama changbin. Dan felix ambil kesimpulan kalo changbin emang lagi sibuk makanya dia tetep setia nunggu changbin daritadi.

Merasa udah terlalu capek nunggu, akhirnya felix coba hubungin changbin lagi. Berharap kali ini dia dapet kepastian buat penantiannya.

Felix

kak

Aku udah selesai kelas

Aku tunggu di depan aula ya

See you~

15:30

Dimana? Aku udah didepan aula

15:45

Kelas kamu belum selesai ya? Semangat!♥

15:50

Tadi aku ke kelas kamu

Tapi udah gk ada siapa-siapa

Kamu dimana?

15:58

Kakak gak lupa kan ?

16:00

Kak Changbinku♡   

Aku masih ngurusin proposal acara

16:08

Felix

Okee

Berapa lama ?

Aku tunggu di depan aula yaa

Semangattt♡ 

16:08

kak udah mulai mendung 

Aku gk bawa payung

Masih lama ya?

16:30

Kak?

16:35

Kak Changbinku♡   

Masih, kamu pulang duluan aja

16:38

Anjing! Tau gitu gua balik daritadi ,untung sayang–felix

Felix

Ohhh.. yaudah kalo gitu

Kamu nanti pulangnya hati-hati ya

Jangan kemaleman pulangnya

kalo udah pulang kabarin aku yaaa !! hehe

16:38

Kak Changbinku♡    

iya

16:40

Felix yang udah dapet balesan dari changbin pun akhirnya mutusin jalan ke halte buat naik bus dan langsung pulang kerumah. Sebenernya awan udah mulai netesin airnya. Tapi itu nggak bikin felix berhenti ngelangkahin kakinya buat pulang.

Felix udah biasa pulang sendiri. Bahkan selama 100 hari hubungannya sama changbin, mereka cuma pernah pulang bareng beberapa kali. Tapi felix maklumin, mungkin changbin emang sesibuk itu sampe dia gainget kalo ada seseorang yang lupa buat dijadiin prioritas.




Tbc

BEKU + [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang