27 - Finally i found you

3.4K 509 50
                                    

"H-halo?" Kata Changbin dengan suara yang bergetar karena terlalu gugup.

Perut Changbin yang  mendadak melilit sama jantungnya yang berdegup kencang bikin rasa gugup Changbin semakin menjadi.

Padahal dia cuma nunggu jawaban dari telepon, tapi tubuhnya udah bereaksi berlebihan kaya gini. Kalo nelepon Felix aja rasanya nggak karuan gini, gimana nanti pas ketemu langsung coba?

Santai bin, santai -ucap Changbin ke dirinya sendiri

Changbin berusahan menenangkan perasaannya yang membuncah karena terlalu seneng akhirnya bisa denger suara Felix lagi setelah sekian lama.

Nggak lama, ada balasan dari seberang sana

Tapi sayangnya,

"Maaf nomor yang anda tuju tidak ak-"

Belum sempet operator nyelesain kalimatnya, Changbin udah matiin teleponnya duluan.

Sialan, tertipu dia ternyata.

Dengan gerakan cepat Changbin nyari nomor Seungmin di kontak teleponnya.

"Halo?" Sapa Seungmin setelah telepon tersambung

"Min, lo ngibulin gue ya?" kata Changbin to the point

"Enggak lah! Ngapain amat gue ngerjain lo"

"Kok nomer yang lo kasih tadi nggak aktif?"

"Masa sih?" Kata Seungmin malah balik nanya

"Iya"

"Bentar, coba gue telpon pake nomer rumah dulu"

Cuma kedengeran suara langkah kaki Seungmin setelahnya. Nggak lama, Seungmin ngangkat telponnya lagi.

"Eh iya bener nomernya nggak aktif" kata Seungmin setelah selesai nelpon nomer Felix

"Apa gue bilang"

"Tapi tadi sore dia nelpon gue pake nomer itu" jawab Seungmin meyakinkan

"Lo yakin itu beneran Felix?"

"Yakin! 100% gue yakin. Orang dia bilang sendiri kok"

Changbin ngerutin dahinya, merasa kurang yakin.

"Masa iya dia nelpon pake nomer lokal gitu"

"Dia udah pulang dari Aussie"

"Hah? Yang bener?!" Kaget Changbin. Bahkan sangkin kagetnya, Changbin sampe mukul setir mobil yang bikin dia nyesel setelahnya. Sakir bor ternyata.

"Nggak tau juga deh, kayaknya sih gitu" ujar Seungmin sedikit nggak yakin.

Sebenernya sih itu cuma asumsi Seungmin doang. Tapi nih ya kalo dipikir pikir, orang yang lagi diluar negeri nggak mungkin nelpon pake nomer lokal gitu kan?

"Terus Felix ngomong apa lagi?" Tanya Changbin kepo

"Kita nggak ngobrol banyak, tapi-"

"Tapi?"

"Tapi dia ngajak ketemu besok malem"

BEKU + [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang