25 - Maaf

3K 530 45
                                    

Ini udah setahun Changbin ngejalanin hari harinya tanpa Felix. Dia udah mulai terbiasa hidup kaya gini sekarang. Nggak punya temen balik bareng, nggak punya temen nonton bareng, bahkan nggak ada orang yang bisa dia ajak hang out bareng :')

Changbin udah nyoba banyak hal buat ngehubungin mantan pacarnya itu, termasuk nanya ke temen deket Felix si Jisung sama Seungmin. Tapi nihil, Jisung bahkan nggak tau sama sekali kalo Felix pindah.

Parahnya lagi si Seungmin, adek kelasnya itu selalu nggak mau nanggepin kalo Changbin ngajak dia ngobrol. Boro boro nanggepin, dipanggil aja dia nggak nyaut sama sekali.

Changbin juga bingung, diakan punya masalahnya sama Felix. Kenapa Seungmin malah ngediemin dia gitu coba? Kalo gini caranya kan Changbin jadi kehilangan kesempatan balik sama Felix lagi.

Dia juga udah banyak nanya ke temen temen sekelas Felix, bahkan temen sd sampe temen tknya dulu juga ditanyain sama Changbin. Tapi percuma, hal itu sama sekali nggak ngebuahin hasil.

Nggak berhenti sampe situ, tiap malem Changbin bahkan nyoba nge dm semua akun sosial media Felix. Berharap cowok manis itu bakal baca dan bales pesan pesannya.

Nanya ke ibu Felix? Udah Changbin lakuin! Tapi beliau bahkan nggak tau keberadaan anak semata wayangnya itu sejak dia pamit berangkat ke Australia tahun lalu.

Awalnya Changbin pikir Felix nyoba menghindar dari dia. Tapi setelah di telaah, kayaknya bukan Felix yang berusaha menghindar dari Changbin. Melainkan seseorang maksa Felix buat mutusin segala bentuk komunikasi sama semua orang yang dikenalnya disini.

Yah itu cuma hasil pemikiran Changbin sih, nyataya sampe sekarang Changbin masih nggak tau apa yang sebenarnya terjadi sama Felix. Yang bisa dia lakuin cuma berharap Felix hidup nyaman di lingkungan barunya.

ㅡㅡㅡ

Sekarang ini Changbin lagi dijalan, dia ditugasin buat jemput Jeongin untuk yang kesekian kalinya.

Changbin turun dari motornya setelah sampai di tempat tujuan. Dia parkirin motornya didepan gerbang sekolah Jeongin.

Selesai parkirin motor, Changbin nemuin Jeongin yang lagi jongkok disamping seseorang sambil ngeliatin motor dihadapan mereka.

Changbin ngedeket ke arah dua orang itu buat mastiin kalo salah satu dari mereka beneran Jeongin.

"In, ngapain jongkok disitu? Ayo pulang" perintah Changbin setelah yakin kalau salah satu dari dua cowok yang lagi ngeliatin motor itu emang sepupunya

Jeongin yang ngerasa kepanggil otomatis nengok ke asal suara tadi

"Eh kak Changbin udah nyampe?"

"Udah. Ayo buruan udah keburu sore. tuh liat" kata Changbin nunjuk nunjuk langit diatas mereka

Emang sih, sekarang udah mulai sore. Jam udah nunjukkin pukul 16:00, udah lewat jam pulang anak sekolah sebenernya. Tapi Jeongin emang baru pulang karena dia kumpul eskul dulu tadi.

Kalo Changbin? Dia baru aja selesai bimbel, makanya sempet Jemput Jeongin dulu. Masalah osis, Changbin sekarang udah lengser dari jabatannya. Dia udah berhenti dari organisasi yang nyita seluruh waktunya itu.

Lagian dia juga udah kelas 12, udah saatnya mikirin masa depan yang mapan dibanding mikirin organisasi yang selalu bikin dia lupa makan.

Sekarang ini dia justru lagi sibuk bimbel ini itu buat ngejar beasiswa ke Australia. Iya. Dia ada rencana belajar kesana sekalian jemput Felix pulang.

Sadar akan kehadiran orang yang ditunggunya, Jeongin berdiri dari posisi jongkoknya dan berjalan kearah Changbin.

"Bentar kak, aku bantuin kakak ini dulu. Kasian ban motornya bocor" katanya sambil nunjuk ke orang yang masih sibuk ngecek kondisi motornya itu

BEKU + [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang