Previous chap....
"Sekarang terserah kakak. aku capek, kita udahan aja" kata Felix final
"Terserah!" kata Changbin dengan semua emosinya yang semakin menjadi.
Changbin ninggalin Felix yang saat itu sudah mulai terisak pelan karena ternyata perjuangannya bertahan sampai saat ini cuma sia sia.
....
"Changbin nyesel"
"Gapapa, itu wajar. Seenggaknya itu bikin kamu sadar kalau ada hal yang nggak bisa diulang di dunia ini"
Dan sejak hari itu Changbin bertekad buat selalu ngejaga apa yang udah dia punya.
🔽🔼🔽🔼
ㅡNew Chapterㅡ
[24 - Sesuatu yang Hilang]
Hari ini Changbin berangkat sekolah sendirian. Yah, emang udah jadi kebiasaannya sih.
Tapi hari ini beda. Karena satu alasan, Changbin bener bener males ke sekolah hari ini.
Udah gaada lagi Felix yang bakal dia temuin di sekolah nanti. Gaada lagi Felix yang bakal nunggu dia selesai rapat osis lagi. Gaada lagi Felix yang bakal nemenin Changbin makan takoyaki.
Kalo boleh jujur, Felix adalah satu satunya hal yang bikin Changbin rajin ke sekolah. Iya. Cuma Felix. Osis mah lewat kalo masalah bikin Changbin semangat bangun pagi.
Biasanya suara Felix yang Changbin jadiin alarm di hpnya selalu berhasil bikin dia bangun, tapi nggak tau kenapa hal itu nggak bekerja pagi ini.
Changbin jalan lesu ke kelasnya. Lima menit lagi bel masuk berdering, tapi Changbin masih aja jalan santai di koridor. Nggak ngeperduliin beberapa anak yang nubruk dia dari belakang karena buru buru masuk kelas.
Sesampainya dikelas Changbin duduk di bangkunya lemes, hari ini dia gaada semangat banget buat sekolah.
Salah sih. Harusnya Changbin mutusin buat ngeliburin diri aja hari ini. Tapi ya udah terlanjur.
Jinyoung yang baru sadar Changbin duduk disampingnya berjengit kaget
"Anjir kaget gua" kata Jinyoung yang baru aja ngedongakin kepala dari posisi tidurannya di meja.
Jinyoung ngeliatin Changbin yang duduk tegak tanpa ekspresi di sampingnya.
"Kenapa kantong mata lu tebel gitu njir"
"Nggak tidur lu ya semaleman?"
Changbin masih diem nggak ngasih tanggapan
"Lah kenapa si Changbin?" Tanya Ryujin yang baru aja masuk kelas.
"Au"
Ryujin nepuk pundak Changbin pelan
"Lo gapapa?" Tanyanya
Changbin nengok ke Ryujin sebentar sebelum balikin pandangannya ke depan kelas lagi
Jinyoung ngedeket ke arah Ryujin dan ngebisikin dia sesuatu
"Ini Changbin kesurupan kali ya" katanya
Ryujin noyor kepala Jinyoung pelan
"Ngaco!"
"Lagian dari tadi diem doang kaya gitu" jawab Jinyoung
Ryujin duduk di bangku tepat di hadapan Changbin