18- Kebetulan

3.6K 573 77
                                    


Senin pagi Felix diawali dengan moment nyarap bubur bareng pacar di pinggir jalan. Tadi waktu lagi ditengah jalan arah ke apartemen Jisung, tiba tiba Felix ngeluh laper ke Changbin.

Karena nggak mau pacarnya kelaperan lebih lama, makanya tanpa pikir panjang Changbin langsung minggirin motornya di tukang bubur yang jualan di pinggir jalan.

Biarin aja dikata nggak elit juga. Yang penting kan kebersamaan mereka makin kerasa.

Jadituh hari ini Felix berniat mau ke apartemen Jisung buat ngambil barangnya yang ketinggalan waktu dia nginep di tempat Jisung. Berhubung rencana Felix ke apartemen Jisung beberapa hari yang lalu gagal karena insiden penculikan waktu itu. Akhirnya Felix mutusin buat ngambil barangnya yang ketinggalan hari ini.

Sekarang tanggal merah, makanya Felix sama Changbin nggak berangkat sekolah. Tadinya Felix mau kesana sendiri, tapi Changbin maksa buat nganterin Felix ke apartemen jisung.

Pas mereka lagi syahdu makan buburnya masing masing, handphone Changbin bunyi. Changbin langsung angkat teleponnya di depan Felix.

"Halo" sapa Changbin ke orang di seberang sana

"Iya, nanti gue nyusul"

"Ok"

Setelah ngomong gitu, Changbin mutusin teleponnya.

"Siapa kak?" tanya Felix kepo. Tadi dia nggak sempet ngintip ID callernya, makanya dia penasaran.

"Ryujin" jawab Changbin sambil nyuap buburnya lagi

"Ohhhh"

Felix cuma ber oh ria sambil nganggukin kepalanya ngerti.

"Emang kakak mau kemana?" tanya Felix. Changbin nggak bilang apa apa soalnya, jadi Felix pikir pacarnya itu cuma berniat nganterin dia terus langsung pulang.

"Kerja kelompok" kata Changbin

"Berdua doang?" Tanya Felix penuh selidik.

Pasalnya, si Ryujin ini dulu dirumorin jadian sama Changbin sebelum Felix sama Changbin jadian. Makanya dia agak antisipasi sama kedekatan mereka berdua.

Changbin sih bilangnya mereka cuma sahabatan. Tapi siapa yang tau kan?. Felix nggak mau gampang percaya, sekarang pelakor tuh banyak macamnya. Teman tapi menikung juga udah ada dimana mana. Jadi dia harus selalu waspada.

Changbin masih aja fokus makan tanpa merhatiin perubahan ekspresi Felix

"Enggak. Ngerjainnya bertiga sama Jinyoung" jawab Changbin

Felix ngangguk ngangguk ngerti. Setelah itu mereka selesai makan dan lanjutin perjalanan yang tadi ke tunda. Changbin nganterin Felix sampe depan lobby apartemen Jisung.

"Kalo pulang kabarin aku ya" kata Changbin ke Felix

"Emang kakak selesai jam berapa?"

"Belum tau jam berapa"

"Enggak usah deh kak. Nanti aku pulang sendiri aja" tolak Felix

"Nggak boleh. Pokoknya kalo udah mau pulang kamu harus kabarin aku" kata Changbin mutlak

Felix ngangguk tanda setuju. Dia pengen nyanggah, tapi perintah Changbin nggak bisa dibantah.

Sejak kejadian Felix diculik, Changbin emang jadi overprotektif gini sama Felix. Kemana mana musti dianter, apa apa dilarang repot lah pokoknya.

Bahkan pernah Felix ada rencana nobar sama temen temennya, tapi dilarang sama Changbin. Dan alasannya cuma karena Changbin nggak bisa nganter jemput Felix karena bentrok sama pelatihan osis waktu itu.

BEKU + [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang