Besoknya Felix dateng tepat waktu ke sekolah. Belajar dari pengalaman, dia nyetel alarm berkali kali biar nggak kesiangan lagi pagi ini.
Dan disinilah Felix sekarang. Duduk nontonin beberapa anak kelas mereka yang lagi olahraga di pinggir lapangan dengan Seungmin disampingnya. Sebenernya cuma Seungmin yang perhatiin mereka, sedangkan Felix sibuk dengan ponsel ditangannya.
Hari ini cuma kelas mereka yang dapet pelajaran olahraga di jam kedua,makanya lapangan nggak begitu ramai. Cuma ada beberapa anak cowo yang main basket, selebihnya milih ngadem dikelas karena gamau ngotorin seragamnya dengan keringat.
Seharusnya pelajaran olahraga udah mulai dari 10 menit yang lalu. Tapi ternyata pelajaran olahraga kali ini terpaksa ditiadakan karena guru mereka mendadak ada urusan.
"Lix, kok kemaren lo bisa kena hukum kak Changbin sih?" tanya Seungmin ke Felix yang lagi sibuk main games di handphone-nya
"Soalnya gue telat" Jawab Felix tanpa ngalihin pandangan dari layar ponselnya
"Kok lama banget dihukumnya, emang lo dateng sekolah jam berapa? Tanyanya lagi
"Jam 8. Itu gara2 gue dikira mau nerobos masuk sekolah" Jelas Felix
"Kok bisa? Lagian emang lo mau nerobos lewat mana? sekolah rapet banget gini" Tanya Seungmin heran, gimana enggak. Sejauh yang Seungmin tau, Felix termasuk siswa yang rajin masuk sekolah. Lagian siswa baru kaya mereka mana berani nerobos masuk ke sekolah.
Ngerasa pembicaraan ini bakal makin panjang, Felix berhentiin aktivitas main gamesnya.
"Lewat rumah kosong disamping sekolah. Lagian bukan gue yang punya niatan buat nerobos"
"Gue ngejar dia biar mau balik lagi kesekolah" lanjutnya
"Dia? Siapa?" tanya Seungmin penasaran
"Itu kakak kelas tingkat 2, Bang Chan namanya"
"Lo tau nggak?" Tanyanya balik
Seungmin nunjukkin muka berfikirnya. Dia ngerasa nggak asing sama nama itu. "Yang mana?"
"Yang putih, mancung, lebih tinggi dikit dari gue terus rambutnya agak ikal"
"Gaada yang lebih spesifik?" tanya seungmin lagi
Felix nyoba mikir ciri-ciri Bang Chan yang lain. Tapi nihil, cuma itu yang bisa dia kasihtau ke Seungmin "Nggak ada"
"Yah sulit itumah" jawab seungmin
Terus Felix keinget sesuatu
"Oh iya, yang ini nih.. tunggu bentar"
Felix ngotak-ngatik handphone-nya buat buka portal situs sekolah dan cari nama Bang Chan di daftar siswa yang masih aktif.
Setelah itu, Felix nunjukkin handphonenya ke seungmin "Yang ini min" katanya
Seungmin ngerutin dahinya. "Ini? Lo yakin yang ini?"
"Iya bener kok" Kata Felix sambil merhatiin foto Bang Chan di layar handphone-nya, memastikan kalo itu memang Bang Chan yang dia maksud.
Seungmin ngalihin pandangannya dari layar handphone Felix "Yaelah. Diamah gua kenal"
"Serius lo kenal dia?" Tanya Felix meyakinkan
Seungmin ngangguk "Kakak kelas gue pas SMP diamah"
"Kok lo bisa kenal min?"
"Iyalah satu SMP gua juga kenal sama dia"
"Se terkenal itu?" Tanya Felix nggak percaya
Seungmin ngehadap ke Felix "Nih gua kasih tau ya"