AKHIRNYA SEMPET UP JUGA :') HUHU
.
.
.
.Happy reading~~~
🔼🔽🔼🔽
Changbin ngeliat Felix jalan kearahnya, tapi Felix nggak sendirian. Dari jauh Changbin bisa liat Felix jalan beriringan sama seseorang. Mereka jalan berdua sebelum akhirnya kepisah di depan lobby apartemen Jisung.
"Siapa?" tanya Changbin waktu Felix sampe dihadapannya
"Hyunjin"
"Mantan kamu yang sodaranya Seungmin itu ya?" tanya Changbin memastikan
"Iyaa"
Changbin turun dari motornya sambil nyerahin helm yang dia bawa buat Felix pake.
"Ohhhh.. Yaudah yuk jalan" ajaknya
Felix mandang Changbin dengan wajah sumringahnya.
"Kemana?" tanya Felix antusias
Changbin ngeliat perubahan ekspresi Felix dengan heran.
"Kerumah kan?"
Ekspresi sumringah Felix langsung berubah lesu setelah denger jawaban Changbin. Ternyata dia salah pengertian. Felix kira Changbin mau ngajak dia jalan jalan jalan, makanya tadi Felix seneng gitu.
"Yaudah deh" jawab Felix lesu sambil ngambil helm yang Changbin ulurin kearahnya.
"Itu goodie bag-nya taro jok aja"
Felix nyerahin goodie bag yang dia tenteng ke Changbin masih dengan muka lesunya.
Changbin yang paham alasan perubahan sikap Felix masang senyum kearah pacarnya itu.
"Mau malem selasaan dulu?" tanya Changbin ke Felix
Secepat kilat Felix ngarahin pandangannya ke Changbin.
"Mauu" katanya
"Dasarr" ejek Changbin
"Yaudah itu pake yang bener helmnya" perintah Changbin
Felix nyoba ngaitin tali helmnya dengan benar, tapi dia gagal terus. Felix emang paling nggak bisa ngaitin tali helm. Menurutnya, lebih mudah ngerjain 50 soal ujian bahasa inggris dalam 1 jam daripada ngaitin tali helm yang bahkan cuma ngabisin waktu kurang dari 1 menit.
Felix sebenernya bisa naik motor, dia juga selalu pake helm kok kalo naik motor. Tapi ya gitu, helmnya nggak pernah dia pasang dengan benar. Kecuali kalo jalan sama Changbin, soalnya Changbin pasti selalu marah kalo Felix nggak masang pengait helmnya.
Changbin geleng geleng liat Felix yang masih kesusahan ngaitin tali helmnya.
Changbin jalan ketempat Felix berdiri buat bantu dia ngaitin helmnya.
"Tsk. Kan kebiasaan. Kamu tuh udah gede! masa gini aja nggak bisa"
"Hehehe. Jangan dimarahin, ok?" kata Felix sambil masang senyum manisnya kearah Changbin.
Yah. lemah dah Changbin kalo gini caranya. Masa pacar imut gini mau dimarah marahin, mana tega dia.
Changbin masangin pengait helm Felix. Setelah helm Felix terpasang dengan benar, mereka pergi ke game zone.
Mereka mainin banyak game disana. Dari mulai street basketball, dance dance revolution, hockey meja dan sebagainya. Banyak deh pokoknya, terutama permainan yang ngeluarin banyak tiket. Lumayan soalnya, bisa dituker merchandise.