6

12.7K 683 28
                                    

Kisah Cinta Yuki


Al menghubungi orang kepercayaannya untuk mengambil mobil mereka di hotel dan Al fokus mengejar Yuki yang dengan bodohnya berlari di pinggir jalan dengan kaki telanjang.

"Kenapa dia selalu seperti ini, ternyata dia tak pernah berubah. Selalu bodoh jika sudah berurusan dengan hati." Ucap Al pada dirinya sendiri. Kemudian ia kembali mengejar Yuki sebelum wanita itu melakuan hal bodoh lainnya.

Yuki semakin terisak. Rasanya ia ingin berteriak pada dunia dan memberitahukan pada semua jika ia merasa sakit hati. Selama ini ia menanti sebuah kejelasan akan hubungan dengan seseorang tapi apa yang ia dapatkan? Ia mendapatkan kenyataan yang begitu menyakitkan.

Untuk apa dulu si pria membahas pernikahan pada Yuki, untuk apa dulu ia seolah memberikan harapan yang lebih. Untuk apa ia pernah ke rumah meski tak secara langsung membahas masalah hubungan mereka. Untuk apa ia menanamkan sesuatu di hati kemudian secara langsung ia menebangnya begitu saja secara paksa?. Sakit sungguh sangat sakit.

Tubuh Yuki meluruh ke aspal. Kakinya sudah tak kuat untuk berjalan, badannya sudah tak kuat untuk menopang hatinya yang sedang sakit. Bahkan Yuki menepuk dadanya sendiri.

Untuk apa selama ini aku mendoakannya, tapi nyatanya dia bukan untukku? Untuk apa aku menunggu jika nyatanya ia memilih yang lain tanpa menjelaskannya padaku....

Aku memang bodoh !!!

Banjarnegara, 6 Januari 2018

Aku minta Bintang yang banyak2 buat dua part ini. Maaf banyak typo tapi udah aku perbaiki koreksi jika masih ada n beberapa bagian dalam cerita ini aku privacy.....

MOMMY FOR MY CHILDREN √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang