Aku tersenyum menatap langit yang memamerkan keindahannya.Bintang dan bulan sekarang seakan beradu menunjukkan sinar mana yang paling terang di antara mereka berdua,aku tersenyum.Bukan senyum sedih,melainkan senyum rindu.
Kecelakaan itu ternyata membuatku kembali bertemu dengan Harry walaupun pada saat itu aku tidak dapat mengingatnya.Aku tidak pernah percaya yang namanya cinta sejati ataupun cinta mati dan lagi-lagi aku mengalaminya dan itu membuatku percaya.
Harry kembali.Dia kembali di saat aku mengalami kecelakaan yang cukup hebat dan membuatku kehilangan ingatan.Dia membantuku untuk mengingat semuanya,dia menjagaku pada saat aku lemah dan rapuh.Sama yang ia lakukan ketika aku tidak bisa melihat beberapa tahun silam.
Kali ini dia tidak perlu menyamar.
Dia menjadi Harry,Harry sahabatku semasa kecil.
Dia tidak pernah berubah,dia tetap Harry yang aku kenal saat kami pertama kali bertemu di depan sebuah supermarket di Holmes Chapel,tempat tinggalku ketika aku masih kecil.Aku kembali tersenyum mengingat pertama kali Harry menghampiriku dan membuatku pingsan,entah kenapa pada saat itu aku tidak menyadarinya.
Memori indah yang hilang yang sedari dulu berusaha kuingat adalah orang misterius yang membantuku dan datang kehadapanku dengan cara tiba-tiba.Harry Edward Styles,entah aku harus menyebutnya hantu atau apa,dia selalu hidup di fikiran dan hatiku.
"Mum?" aku menoleh ke arah Edward yang sedang bersama Niall,"kenapa melamun?"
Aku tersenyum dan menggeleng lalu menghampiri mereka berdua yang langsung tersenyum lebar ke arahku.Untuk sekedar informasi,Niall dan Edward tidak meninggal dalam kecelakaan pesawat tersebut.Orang-orang yang meng-evakuasi melakukan kekeliruan,yang mereka kira Niall dan Edward adalah sepasang ayah dan anak yang kebetulan memeliki gestur tubuh dan rambut menyerupai Edward dan Niall.
"Siapa yang mau makan pancake?"
"AKU!"
"tidak Edward," Niall menggeleng,"Dad yang akan memakan semua pancakenya"
Edward memberengut sementara aku dan Niall tertawa melihatnya.
--
Ukiran pada sebuah pohon tua yang berada beberapa meter dari danau itu membuat-tanpa sadar menangis,menangis untuk segala sesuatu yang terlambat dan tidak bisa kuulang.
Harry loves Jo
I miss you my Tinkerbell
Stupid Styles! dulu aku yang meninggalkanmu,sekarang malah kau yang meninggalkanku.Jauh sangat jauh,biarpun aku menyewa orang tercerdas di dunia itu taakan membuatmu kembalikan?taakan membuatmu kembali ke hadapanku dan membuatku tertawa,aku benarkan Styles?
Gambaran jelek yang kupegang saat ini adalah gambaran yang kutemukan sehari sebelum aku mengalami kecelakaan dan mengembalikan semua memoriku yang sempat hilang.Sebuah gambar yang di buat dengan penuh perasaan-menurutku,sebuah gambar khas anak lelaki pada usia delapan tahun.
Aku tetawa dengan air mata yang mengalir di kedua pipiku,mentertawakan gambaran jelek yang Harry buat,menangisi gambaran yang membuatku kembali teringat kepada Harry.Seorang anak lelaki berpayung hijau tengah merangkul seorang gadis kecil yang tersenyum manis,aku tau itu aku dan kau.
Hujan deras dengan bentuk tak beraturan menjadi latar gambaran Harry,ku gulung kembali dan kutaruh di dalam kotak kecil yang ku taruh di samping aku duduk.Kali ini giliran sapu tangan berwarna putih tulang.Kalian ingat ketika aku bermimpi Harry memberiku sapu tangan?benar saja ketika aku bangun sapu tangan ini berada di genggamanku.
'My duty has been completed Tink,bye.'
Itulah yang tertulis di tengah-tengah sapu tangan putih yang tengah berada di genggaman tanganku ini.
Terimakasih Harry.Terimakasih untuk segalanya.
"Peter Pan never leaves you."
Aku mengangguk,membenarkan bisikan angin yang tiba-tiba menggelitik telingaku.Lalu menoleh ke arah danau dan tersenyum.
"And Tinkerbel always loves you."
Dengan ini aku tutup kisahku,kisah antara ikatan batin antara Peter Pan dan Tinkerbell,kisah antara Peter Pan dan Tinkerbell yang selalu mencintai satu sama lain.
Dan berjanji taakan pernah tumbuh dewasa.
[ TAMAT. ]
ADUH GIMANA SEPULUH PART-NYA INI?
ANEH YA DARI AWAL KALIAN BACA PASTI ANEH HAHA JELASLAH SAYANYA AJA ANEH :(
YOU DON'T NEED TO VOTE IF YOU THOUGHT MY STORY WAS CHEESY SERIOUS I JUST NEED YOUR COMMENT GUYS I L Y S M
MAAF ANEH YA MAAF
AKU BUTUH TANGGAPAN KALIAN xx
*gets 0 comment and vote*
AND GUYSS GO CHECK OUT MY NEW STORY HERE IS THAT LINK : http://w.tt/1k22aLR THAT STORY TELLING ABOUT ZAYN AND LUKE . I HOPE YOU LIKE IT GUYS ILYSM
GUE KOK SEDIH FF INI TAMAT .-.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say 'Hello'; completed
Fanfic[ book 2 of 3 ] Jika kalian mengira kisah Jocelyn dan Harry sudah berakhir. Kalian salah besar. Copryight americanlt