" HOSEAAAAAAAA "
Alaram pagi di hari libur yang menyebalkan adalah teriakan dari kakakku, aku bisa menebaknya ia memanggil untuk sarapan so biarkan saja.
" HOSEAAAAAAAA "
Kedua kalinya, well mungkin panggilan cuci piring, so biarkan saja.
" HOSEAAAAAAAA "
Ketiga kalinya, yang kali ini mungkin tadi malam aku lupa beresin baju-baju kotor yang ada di deket mesin cuci.
" HOSEAAAAAAAA "
bangsat.
Aku turun dari lantai 2 pas disitu kamarku.
" PAAN SIH TREAK TREAK MULUU, BRISIK TAU GAK! " Bentakku.
" INI UDAH PAGI MASA LO MAU LANJUT TIDUR AJA " Bentaknya balik.
Inilah keseharianku, aku tidak pernah akur dengannya, pernah sih tapi jarang banget, sebenarnya aku tuh orang yang cuek banget, tadi malam kakakku pulang dari jadwalnya yang padat aku anggap kek badai berlalu, gpt bgt.
"emang kenapa kalo uda pagi ?" Tanyaku.
"bantuinn beres-beres rumah kek""tumben-tumben pulang"
"kamu minta aku pergi lagi ?"
"yah terserah"
"oke, im done in here, bye"
Fake. Dia fake, bentar lagi juga dia bakal balik lagi, karna diluar udah ujan, meskipun dia pake mobil tapi tetep aja dia bakalan gak mau keluar hujan-hujan.
*pintu buka*
"lah kenapa balik ?"
"mendung"
"oohh"
Udah gini aja, ya udah deh balik ke kamar.
" eh nyet bantuin aku bersih-bersih rumah " Ucapnya
"ntaran aja"
"telponin eomma ni"
"yauda tinggal telpon"
"he bangke, bantuin buruu"
"uda dibilangin ntaran aja"
"bilangnya entar tapi gak turun"
"mau mandi dulu"
"cepetan"
"Y"
*15 menit kemundian*
"bagus juga cara lo bujukin gw hos"
Kaget anjer, tiba-tiba nongol di depa kamar, kebetulan juga kamar lagi gak aku tutup so ketauan deh.
"enakin maskerannya"
"emang enak"
"lo minta mati gak sarapan?"
"sarapan ntar kan bisa"
"ni anak"
Dengan begitu pun dia pergi, ga perlu dibahas panjang emang kita berdua ga bisa nyatu secara alus. hmm.
Tapi kalo didiemin gw laper juga ini, pingin makan tapi mager, mana masker belum garing jugak, ntar kebawah disuruh bantuin, males tau gak iih. Tapi kasian juga sih dianya beres-beres sendiri, pingin bantu tapi mager, jangankan bantu buat berdiri ambil makan aja kek di tindihi batu.
Ga ada angin lewat ga ada apa-apa nih kaki nyosor ke lantai, dan jalan dengan sendirinya, well selama masih ada headset gw di telinga ga papa sih.
"gw kira uda mati" Katanya sambil cuci piring.
YOU ARE READING
Brother | BTS ♡
FanfictionKalian pernah berpikir kalo kalian adek dari seorang artis papan atas yang saat ini jadi perbincangan ? Haha ada saat saat menyedihkannya juga sih :'v kata SABAR selalu ada dipundak masing masing. ▪Started : May 20 ▪Status: Ongoing copyright ©2020 n...