{ur birthday🎂} J-Hope

189 15 0
                                    

00:00 am

▪ aku lahir ▪

¤
¤
¤

Sengaja emang gue belum tidur, pingin gitu ada yang masuk ke kamar jam segini cuman buat ngucapin 'Happy Birthday' sambil bawa lilin. Dulu itu tradisi gue sama abang waktu kecil, sebenernya gak boleh sih bangun malem malem sama eomma tapi gimana pun kita harus ngelakuin tradisi itu.

Tapi kalo sekarang beda sih, sadar diri aja kita udah besar pasti apa apa berubah mulai dari gendong-gendongan keliling rumah sebelum tidur, terus pagi-pagi lomba minum air putih 3 gelas. Kocak banget dulu itu, tapi kalo sekarang dilakuin orangnya aja jarang dirumah masa iya gue ngalakuinnya ama setan njir.

Udah jam setengah 1 tidur ah gue, ngantuk besok kuliah.

¤
¤
¤

Abang is calling...

Kaget oee barusan aja merem hp bunyi tiba-tiba.

" apaam malem malem telpon "

" bukain pintunya "

" ha ? "

" buruan bukaiin, panas nih "

" masuk aja kagak dikunci "

Kok gue ambigu sih, apanya yang panas btw.

" Saengill Chukae, Hosea "

Masuk masuk bawa lilin, masih pake baju pergi, itu tangan gak papa bang ? Masa iya lilin dipegang ama tangan telanjang gitu, ogeb.

" tumben "

" bukan tumben sih kan emang TRADISI "

" gak usah ngegas, ya udah makasih udah balik sono gue mau tidur "

" jahat amat sih udah gue bela belain pulang dari dorm demi tradisi "

" ya terus gue harus gimana ? "

" gendong gendongannya belom, gantian lo yang gendong "

" tau darimana giliran gue yang gendong "

" taulah, dari terakhir kita gendong gendongan gue yang gendong lu sekarang gantian cepet "

Xianjir otak apaan dah masih inget kapan terakhir gendong gendongan.

" yaudah naik sini cepetan "

Gue pun langsung gendong dia dibelakang terus keliling rumah, berat njir.

Selese gendong gendongan gue langsung melumah di kasur, lama lama punggung gue ajur nih badannya dia aja besar kek gitu.

" udah gue mau tidur ngantuk "

" ya udah gue juga balik dah "

Tuh kan balik lagi ke dorm, rasanga kalo keluar dari dorm itu kayak keluar dari penjara. Harus ijin dulu sama menejernya, itupun belum tentu boleh keluar langasung kadang sampe manejernya juga ikutan keluar demi keselamatan mereka.

Brother | BTS ♡Where stories live. Discover now