Jimin : caring

665 69 1
                                    

" jihye " Panggilnya masku sambil ngetok pintu.
" paan " jawabku kasar, (gak jugak sih)
" gak sarapan ? " tawarnya (idih sok care)
" ya entaran aja " jawabku.
" mati kamu nanti " sautnya dan lari.
Untung sayang...

Ini hari minggu aku gak ada jadwal apapun tapi sebenernya nih pingin banget keluar, tapi gak tau sama siapa,JOMBLO YA GINI HMM.

Pingiiin banget rasanya ke kafe matcha, ga tau kenapa akhir-akhir ini aku lagi ngidam matcha, dan rasanya kalo ga keturutan itu kayak hujan berhari bahkan berbulan-bulan gak brenti-brenti ujannya, jadi pinggiinnn banget segera beli matcha, dalam bentuk apapun itu matchanya.

" mau makan nih? " tanyanya waktu aku turun.

" pingin matcha " bilangku.

" dari kemaren-kemaren matcha mulu yang dipinginin, emang kagak ada yang lain apa ? " tanyanya.

" bego ato gimana sih, orang namanya pingin ya udah pingin satu hal ini, oohh jadi kakak mau beliin semua keinginan ku ? Banyak nihhh aku sebutin yahh pertamaa matchaa, keduaa guc- " ocehku.

" stop, sana balik lagi ke kamar " suruhnya.

Dan begitupun aku masuk kamar lagi. DENG.

*2jam kemudian*

Jimin🦍 : nyet

Jihye : paan

Jimin🦍 : mau ikut kagak ?

Jihye : kemana

Jimin🦍 : kalo ikut cepetan siap" turun sini

Jihye : kemana dulu nyet

Jimin🦍 : dasar ruwet

Jihye : iya ini gantii

Jimin🦍 : jangan lama-lama

Dann waktu aku turun, gak tau kesamber apa dia itu uda kayak hantu, apapun yg dia pake saat ini serba hitam.

" kakak kek hantu aja sih serba hitam " Kataku.
" namanya juga artiisss, mau keluar yah harus tertutup " jawabnya.
" seraahh " jawabku balik.

" nih mau kemana sih ? " Tanyaku sambil membuka pintu mobil.
" ke suatu tempat " jawabnya dingiinnn bangett.
" awas yah sampe aneh-aneh " kataku.

Entah apa yang bakalan terjadi di aku dia ga bakalan bisa termaafkan karna hal ini, uda bad mood kek gini di ajak keluar, dan bodohnya pun aku mau, tapi aku punya firasat kalo ada yang bakalan nyenengin aku sih hehee...

1 jam perjalan dari tadi dia ngoceh-ngoceh ga jelas di telpon, ga tau itu siapa yang di telpon, padahalan tadi udah aku bilangi nyetir jangan sambil telpon, tapi nekat sih, penting sih katanyaa...

" yang jelas sekarang mau kemana sih ini ? " Tanyaku.
" ke kafe " jawabnya spontan.
" serius ? Ngajak aku cuman mau ke kafe doang ? " tanyaku lagi.
" kebetulan juga mau ketemua sama temen, mangkanya ngajak kamu aja daripada sendirian di rumah " jawabnya.

Refleks aku deket ke dia.

" cewe ato cowo kak ? " *sparkling eyes*
" cowo " jawabnya singkat.
" ganteng gak ? " tanyaku lagi *sparkling eyes*
" liat aja nanti " jawabnya.

Niihh kann, sesuai pemikiranku tadi, tapi bisa aja sih temen yang dia maksud mungkin temen satu anggota, tapi biasanya dia bilangnya langsung nama yang kali ini enggak, nih ada firasat seneng ama curiga muncul nih.

Brother | BTS ♡Where stories live. Discover now