Yoojin : eomma, aku mau ijin mau keluar boleh ya ?
Eomma : mau keluar kemana ?
Yoojin : ke mall doang kok ma, boleh ya ?
Eomma : sama siapa ?
Yoojin : em.. Sendirian hehe
Eomma : kalo sendirian ga boleh, harus ada temennya
Yoojin : yah eomma~ temen-temenku pada sibuk semua, siapa yang mau diajak ?
Eomma : kakakmu gak kamu anggep, denger-denger Bangtan lagi ada waktu luang
Yoojin : eomma tau gak sih ? Ngajak kakak kayak ngajak barbie raksasa, kerjaan diemmm mulu, bikin bosen maaa
Eomma : habis gini, eomma nyuru dia buat jemput kamu terus ke mall bareng
Yoojin : lo eomma, eomma !
Tut---Huaa, kenapa sih disaat pengen sendiri mesti harus ditemenin kecuali dirumah.
L*NE !
Cptan
18.17 PMYeye, sabar nih mau turun
Read 18.17 PMDan akhirnya pun aku sudah dimobil dengannya. Kakakku yang bernama Min Yoongi a.k.a Suga, tapi kadang kalo aku manggil sugar.
Seperti biasa, kita hanya diem-dieman aja dimobil, ini baru dimobil lo ya, gimana entar pas di mall ?
" Kak ? " Panggilku ke dia yang lagi fokus nyetir.
" hm ? " Jawabnya singakatt sekaleee
" gak keberatan kan ? " pertanyaanku sesingkat ini ngerti gak ya dia?
" selama disuruh mama, gak keberatan " Jawabnya sambil nada coolnya. Weeee.
" oh "O aja yekan.
Sesampainya di mall, pertama-tama aku mau beli es krim dulu. Masalahnya, dia dibeliin juga gak ?
" mau ? " Tawarku sambil nunjuk ice cream van.
" gak " Jawabnya lagi super singkat.
" ya udah "Aku beli es krim rasa avocado dan vanilla, ini mix ya barangkali dia mau yang avocado. Aku belinya ditempat mangkok kecil.
Habis beli es krim, kita berdua jalan-jalan sebentar dan gak sengaja liat ada kontes dance di bawah. Yaa aku dilantai 3 dan dilantai 1 ada kek lomba dance cover gitu.
Dan gak nyangka juga, lagu Not Today punya Bangtan a.k.a BTS disetel disitu. Dan...
Yang ngedance anak kecil. Nih kayaknya emang lomba anak kecik, tapi sumpah mereka lucu-lucu. Aku dan dia berhenti pas giliran partnya dia.
Aku lihat ekspresinya dia, kayaknya dia gemes sama yang ngecover dance partnya dia. Dan lagi aku yang disini, makin gemes juga ngelihat dia senyum-senyum sendiri. Lucky Yoojin this night.
---
Sudah keliling mall daritadi dan kita Tanya mengobrol singkat, gak bahas apapun yang ada dirumah. Dan aku juga ngerasa kok keknya kita jadi perhatian publik.
Gak kaget banyak yang ngelihatin kita, tapi untungnya gak ada fans disini jadi ini hampir kayak tenang. Kita kek pacaran atau gak kek pasangan suami istri.
Dandanannya aja kek gitu, kelihatan kayak bapak able kan ? Dan sementara aku, kecil, rambut aku dikuncir buntut kuda, poni samping, pake long dress selutut warna peach, gabawa tas cuman bawa dompet. Ibu able kan ?
Ga peduli didepan orang-orang aku istrinya dia, yang penting itu gak bener. Dan fansnya pasti tau kalo aku ini adeknya.
---
" permisi mba, ada ripped jin gak ? " Tanyaku ke spg toko ini.
Yaa, sekarang aku, bukan kita lagi ke toko baju, karena aku pengen beli ripped jin yang lagi ngetren sekarang.
Kayaknya dia gak mau ngikuti aku, jadi aku biarin dia muteri toko baju itu sendirian. Dan aku lagi ngikutin spgnya.
" suaminya ganteng ya mba ? " Ucapnya spg itu tiba-tiba.
Aku harus bilang apa ? Kayaknya dia bakalan kaget kalo kita cuman kakak adek-an, lagian aku sama dia juga gak kayak kakak adek-an di realita." hm.. Iya mba hehe " Jawabku apa adanya.
Selesai milih-milih aku langsung ke kasir dan ternyata dia udah nunggu disana. Hmm keknya ga ada yang menarik buat dia.
" semoga langgeng ya mba, terima kasih " Ucapnya spg itu pas ngasihkan kembalian.
" hehe makasih mba " La busettt dia jadi tau kan kalo spgnya ngira kita berdua suami istri. Aaahh gilak." kamu pacaran ? " Tanyanya kakakku tiba-tiba.
" huh ? E-enggak, tau sendirilah kalo aku fokus ke kuliahku dulu " Jelasku.
" terus langgeng, tadi apaan ? " Tanyanya kakakku lagi. Keknya skak deh.
" i-itu spgnya ngira, kalo kita suami istri " Jelasku sambil malu-malu. Semoga dia gak baper." keknya gagal " Ucapnya tiba-tiba.
" gagal apanya ? " Tanyaku bingung.
" sengaja dandan outfit kek gini biar kelihatan kayak kakak able, tapi kayaknya gagal " Ucapnya sambil ngerangkul aku dari samping sambil tangan kirinya dimasukin ke kantong.Sumpah demi apa, deg-degan aku, jantung hampir copot. Kakak rasa pacar, padahal udah biasa diginiin tapi, rasanya kayak ketemu bias padahal kakak sendiri.
---
Semenjak kejadian tadi, aku sama dia jadi ngobrol-ngobrol seru dimobil. Aku kangen kayak gini. Sudah lama kita gak kayak gini, tapi kurang appa sama eomma pasti lebih seru.
Kelihatannya dia dingin, tapi orang aslinya asik dan seru, pehatian, lembut. Itulah kakakku Min Yoongi/ Min Suga/ Suga/ Agust D.
---
" dek bangun dek " Guganya kakakku. Dan ternyata kita bukan lagi dirumah tapi ini di kantornya eomma.
" mm..? Ngapain kesini ? " Tanyaku yang masik setengah sadar.
" jemput eomma " Jawabnya dan langsung turun untuk membukakan pintu disebelahku. Sugguh orang ini.Entah udah kebarapa kalinya aku kesini, sewaktu kecil hingga SMA aku sering kesini dengan kakakku itu, kami menyukai tempatnya yang sepi dan tenang, bukan aku sih tapi ini tempat idealnya dia banget.
Orang-orang disekitar gedung pada pulang semua ya gak salah, ini sudah tengah malam kok.
Setelah menemui eomma kita langsung pulang dan tidur dirumah.
END
YOU ARE READING
Brother | BTS ♡
FanfictionKalian pernah berpikir kalo kalian adek dari seorang artis papan atas yang saat ini jadi perbincangan ? Haha ada saat saat menyedihkannya juga sih :'v kata SABAR selalu ada dipundak masing masing. ▪Started : May 20 ▪Status: Ongoing copyright ©2020 n...