Jin : suprised

842 65 2
                                    

Hari ini masku lagi gak ada jadwal apa-apa, jadi hari ini aku bisa ngabisin waktu bareng dia walaupun sedikit keganggu karna ia menjelang comeback, tapi seenggaknya masih ada waktu sama dia.

Sekarang kita perjalan ke dorm Bangtan, aku benci ini aku cuman pingin berduaan sama dia dirumah bukan berduaan pacaran ! Tapi ngabisin waktu adik kaka dirumah !

" kenapa sih harus kesana ?! " Tanyakku sambil dikit bantah.

" aku mau makan " Jawabnya cuek.

" yaelah makan kan bisa dirumah, aku beliin, ayok balikk !!! " Rengekku sambil narik-narik bajunya.

" Baju mahal YURI !! " Bentaknya buat aku beku ditempat.

Keknya dia beneran marahnya, masak sih ? Goda lagi ahh

" AKU GAK MAUU KE DORM KALIAN, AYO KITA BALIK LIAT FILM SAMBIL MAKAN POPCORN MASSSS !!!! " Teriakku didalam mobil.

Tiba-tiba doi ngerem dadak dan ngeluarin sesuatu di tasnya cepet-cepetan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Isolasi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"MMMMHMMMMMNGGGMMMHMMHG!!!!! "

" gak tau orang lagi nyetir apa ! " Omelnya dan ngelanjutin nyetirnya.

Dia marah beneran (ಥ_ಥ)(ಥ_ಥ)

Pas jalan lagi gak ada yang ngomong, gimana mau ngomong cobak mulutku di isolasi gini, dasarr ! Cuman di tv aja dia kelihatan baik tapi sama adiknya ? Bilangin gak ya ke eomma ? Bilangin aja deh

" ga usah bilang-bilang ke eomma ! " Katanya seketika.

Waduh, dia barusan jadi edward twilight ? Vampire yang bisa baca pikiran itu ? Mesti dia kek gitu.

" mmmhmmmhmmhngmh " Ngomelku gak tau dia ngerti apa enggak.

Tapi pokoknya aku bilang ke dia kalo dia bakalan di marahi sama eomma.

" kamu bisa nggak sih diem bentar " Ucapnya seketika.

" MMMHHGGHHMMMMHGGG !! " Ucapku bahasa alien.

" GAK TAU ARTINYA BEGO !! " Sentaknya.

jujur, kalo gua bukan adiknya uda gua balik nih mobil ke jurang. Serius.

" MMMHGMMMMGHH !! " Omelan gua lagi.

dan entah ada apa mobilnya berhenti, gua pikir uda sampe ternyata dia turun. Sementara gua diem di mobil, selagi dia kagak ada dimobil, gua diem - diem bukak nih isolasi dari tangan dan mulut gw. TAPI SUSAH ANJIR.

Dan doipun balik ke mobil.

*KRAAKKKKKK*

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK "

SUMPA DEMI APA, SAKITT. DENGAN LANCANG TANGANNYA CABUT ISOLASI DI MULUT ORANG SEMBARANGAN.

" bisa nggak sih diem !? " Sentaknya.
" eh anji** tau sakit nggakk !? " Sentak gua balik.
" y sorry " Ucapnya singkat.

GUA MUAK.
GUA KELUAR DARI MOBIL.

" YURIII LO MAU KEMANA ?! BALIK SINI ! " Teriaknya lewat jendela mobil.

" males gua sama lo "

Demi apa, gua nangis dipinggiran jalan, untung-untungan gak jauh dari rumah. Dan tiba-tiba pun gua berhenti di halte bus.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jelas banget, kehidupannya dia berubah total, tapi setidaknya dia bisa bagi waktu, cuman itu aja gua uda seneng banget. Gua masih berstatus sebagai adiknya bukan babunya. Gua benci ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
pulang kerumah dengan keadaan baju basah semua, ban*sat emang.
kalo pun gua ga ada rencana keluar gua ga bakal kayak gini jadinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"SUPRISEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

" oii nyet gitu aja nangia nyett " ucapnya masku.
" kelilipan " jawabku ngeles.
" UJAN NYET " bentaknya masku.

" iiihhhhh anak mama uda umur 17 tahun sekarang " ucapnya mamaku.

Gak kebayang ternyata mamaku pulang belani demi ulang tahunku.

" mama gak sendiri disini, Yuri " ucapnya mamaku sambil jalan ke dapur.

" YURI-AH !!!!!!! "

Kaget. Sumpah gua pikir orang" pada nyerang gua kayak di ml.

" HAPPY BIRTHDAY YURI-AH !!!!!! " soraknya bangtan, bangtan oii bangtan didepan gua.

" MAMAAAAAAAAA HUAAAAAAAAAA "
Teriakku ke mama, gua nangis :')

" dan bener dugaanku, 17 tahun pun masih nangis " Ucapnya jin.

" Yuri ah " panggipnya jin sambil narik tanganku.

Demi apa posisinya dia kayak orang mau bilang " will you marry me ? "

" maafin kalekk, sebenernya suprise ini ada di kantor big hit, tapi karna lu marah, gua cepet" an mindahin semuanya ke rumah, luu sihh "
Ucapnya dan kembali berdiri.

" yee maaf, kakak sih main ajak pergi aja, uda tau mood buruk tambah diterusin " balasku.

* BERPELUKAN~ *
.
.
.

To be continued...

Hayoloohhh yuri marah kan.
Sumpah ini ga jelas banget karna moonmoon bikinnya kurang disemangati, penyemangatnya moonmoon siapa hayoo😂😂 dicoba tebak yahh

Brother | BTS ♡Where stories live. Discover now