{date👫} Suga

127 9 0
                                    

" Yoojin-a kau ada dirumah ? "

" eoh aku di kampus "

" pulang jam berapa ? "

" kira kira satu jam lagi "

" sehabis pulang kau sibuk ? "

" enggak, why ? "

" bantu aku "

" ada apa ? "

" gak usah naik bus,
aku yang jemput "

" jangan di kampusku
jemput aku di toko
depan kampusku "

" yang mana ? "

" tempat yang biasa
aku beli alat tulis "

" oh oke oke tunggu bentar "

Tadi itu si abang lagi nelpon, dia bilang mau minta bantuan tapi ogebnya aku gak nanya mau minta bantuan apaan.

Paling aja buat keperluan studionya atau nggak buat dia sendiri.

Habis keluar dari kampus aku langsung jalan ke toko langganan buat beli beli alat tulis, aku orangnya suka nulis sih dan suka bikin kerajinan tangan sendiri dan yang pasti beli alat sama bahannya di toko depan kampus itu.

Selagi jalan, di pinggir jalan ada orang jualan ubi kukus, well kalo udah ada jajanan ya gak bisa nolak dong :) mesti harus beli, jadinya aku mampir pinggir jalan dulu terus beli 3 yang 2 buat aku dan yang satu lagi buat abang :) maafkan serakah beli 2 soalnya jarang beli juga jadi sekalinya ketemu langsung beli 2 hehe :)

" pak beli 3 yang 2 bungkus " Mintaku ke orang yang jualan ubi kukus.

Langsung orangnya ngambil dari tempat kukusannya terus dimasukin kresek.

" bapaknya sering jualan disini ? " Tanyaku iseng iseng.

" oh enggak kok kebetulan cuman mau nganterin pesenan kesini jadi sekalian jualan " Jelasnya.

" kalo gitu saya pesen bisa nggak pak ? "

" boleh "

" nah ya udah besok saya pesen 3 lagi ya pak terus nanti bapaknya nunggu di deket kampus ini dijam segini bisa kan pak ? Besok saya ambil " Minta gue.

" boleh boleh, ini " Balesnya sambil ngasikan kresek ubinya terus aku ngasikan uangnya.

" makasih ya pak " Habis itu langsung jalan lagi ke tokonya.

Gak perlu nunggu masuk mobil dijalan pun langsung aku langsung makan ubinya, gak peduli diliatin orang jorok atau apapun yang penting enak ehe :b

Pas udah sampe di depan tokonya alias depan pintu disitu ada stiker dilarang bawa makanan ke dalem, terus ini ubinya mau di tarok dimanaaaaaaaaa!!! Jengkel lama lama.

Mumpung sepi gak ada orang jadi yaudah deh cara ampunya tinggal ambil stikernya terus masuk deh. Begitu aku masuk orang orang pada ngalitain ke arah ku semua terutama kasirnya.

Brother | BTS ♡Where stories live. Discover now