{ur birthday🎂} Jin

209 27 0
                                    

Krriinggg~~~~

Apaan ? Jam 12 lebih 10 ? Bentar ...

OWH aku ulang tahun hari ini :))) yeeuhh tambah tua nih gue, tahun kemaren disupraisin waktu gue pulang hujan" gegara si Jintong :")

Tok tok tok

Nah loo sape malem malem gini ngetok pintu orang, jangan-jangan setan anjer seram gak usah dibuka lah.

Tok tok tok

Bunyi lagi, siapa sih ntar pas gue bukak tau taunya ada yang muncul putih-putih gitu, ogah ah.

" Yuri ? "

TA ETAH SI JINTONG.

Terpaksa deh gue buka pintunya.

" ekhem ulang tahun nih " Katanya sambil bawa kue dikasih lilin.

Anehnya dimana-dimana kalo ngasih suprais bilang 'selamat ulang tahun' atau mungkin 'happy birtday' ini enggak, Jintong mah emang beda🌚

" udah malem bang besok aja tiup lilinnya gue ngantuk "

" jahat lu sama abang lu sendiri, mumpung gue ada dirumah nih "

" paling besok balik lagi ke dorm "

" udah minta ijin ama PD nim pulang ke rumah 2 hari demi lo, Yuri sayangkuu " Jelasnya.

" lu serius bang ? " Tanya gue.

" iyelah, buru tiup lilinnyaa "

Wusshhh~

" udah kan ? Gue balik ke kamar, kuenya dimakan besok aja yah, bye " Katanya sambil nyium pipi gue.

GA WARAS EMANG.

Sebelum tidur gue bikin story dulu ah kkkk~

Sebelum tidur gue bikin story dulu ah kkkk~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(akhirnya aku tambah tua)

Karna udah melek, pindah ke yutub mau liat asmr ear clenning entah kenapa liat video kek gituan bikin ngantuk, tapi kalian dengernya harua pake earphone biar tambah enak dengerinnya (?) Kok ambigu yah🌚pokoknya asmr itu kek video yang bisa bikin kalian tenang atau ngantuk, entah pura-pura sisiri rambut kalian atau tapping ke suatu benda plastik/kaca didepan mic, hal kek gitu bisa bikin gw ngantuk.

Udah ah tidur.

07:49 AM

" Yuriii-a~~~ bangun "

Ucapnya eomma sambil goyang-goyangin badan gw. Ugh ngantuk gw.

" ada apa sih eomma ? " Tanya gue.

" bangun eomma udah bikin sarapan spesial karna hari ini kan ulang tahunmu kan ? " Jelasnya eomma.

" emang sarapan sama apa ? "

Brother | BTS ♡Where stories live. Discover now