{date👫} Jin

125 7 0
                                    

" Yuri-a~~~ "

Suara cowok kedenger dari luar kamar, dan yang jelas gue gak tau siapa dia.

Gue langsung cek hp ternyata udah jam 7. Gue langsung ngebuka pintu kamar gue tarus balik lagi ke kasur.

" yah bangun, kamu mati entar kalo gak makan " Ocehnya.

" hm " Gue gak peduli mau gue mati atau pingsan yang jelas gue capek tadi malem habis kerja.

" woi bangun " Katanya orang ini sambil goyang goyangin badan gue.

Dan gue langsung bangun terus berposisi duduk, gue bukak kan nih ya mata gue dan udah ada si worldwide handsome alias kakak gue.

Gue shoock karna dia gak bilang bilang kalo mau pulang.

" biasanya aja kali ngeliatinnya, gue tau gue ganteng " Katanya terus keluar dari kamar gue.

Gue langsung bangun dari kasur terus mandi habis gitu turun ke meja makan.

" Yuri-a~ hari ini kamu ada kelas? Atau mungkin shift malam ? " Tanyanya eomma waktu gue udah sampe di dapur.

" kalo kelas gak ada sih, tapi aku dapet shift pagi " Jawab gue sambil duduk dan ngeliatin semua makanan yang ada di meja.

" ini eomma semua yang masak ? " Tanya gue ke eomma.

" ohoo bukanlahh, cowok itu yang masak " Jawabnya eomma sambil nunjuk ke arah orang yang ada didapur.

Ah bego sih gue, ya pastilah abang gue yang masak kalo kesini.

" entar abang anterin ke kantor " Katanya abang tiba tiba dateng ke tempat makan.

" nah bagus tuh, kalo gitu eomma sama appa nanti juga mau keluar, kalian juga keluar yah " Mintanya eomma tiba tiba bikin gue keselek sama sumpit gue sendiri :')

" emang eomma sama appa mau kemana ? " Tanya gue terus minum.

" yah ngedate dong~ " Jawabnya bikin gue keselek lagi.

" kamu kok keselek terus sih Yuri-a ? " Tanyanya eomma heran terus ngarahin tisu kek gue.

Gimana gak keselek coba tua tua masih aja kayak anak sma :')

" terus nanti Yuri dirumah sendirian ? " Tanya gue sambil lanjut makan lagi.

" terus gue apa, jin ? Setan ? " Judesnya abang keluar.

" emang jin kan " Jawab gue.

" yahh! " Teriaknya dan cuman gue bales meletin.

" ya entar Seojinnie ajak Yuri keluar lah " Jawabnya appa tiba tiba. Gue pingin ngakak dia dipanggil Seokjinnie 😂

" kok Seokjinnie pa ? " Tanyanya kecewa.

" nah bener kata appa, entar kalian keluar berdua aja " Balesnya eomma.

Gue cuman bisa diem karna gak tau mau jawab apa. Gue sih keluar ayo ayo aja karna gue juga butuh beli make up baru sama baju baru tapi gak tau kalo abang.

" ya udah kalo gitu Yuri nanti mau shopping " Jawab gue percaya diri karna gue yakin abang gak bakalan bosen ke mall.

" nah abang anterin " Sahutnya. Gue tarik ulang kata kata gue -_-

Kampret banget sih, pinginnya tuh ya ngajak temen temen gue shopping terus main ke rumah, tapi gara gara ada abang jadinya gak bisa bebas dong.

" nah gituu dongg " Sahutnya appa terus kita ngelanjutin makan.

Sehabis makan gue langsung siap siap buat kerja, sekarang gue udah pake baju ini

Brother | BTS ♡Where stories live. Discover now