{comeback🎶} Jin

109 9 0
                                    

Sore ini aku udah siap - siap buat liat mv nya Bangtan yang bakalan keluar, aku barusan pulang dari ngampus terus pulang dan mandi, aku pake baju pergi lagi soalnya di ajak sama Yoojin keluar ke kafe palingan dia juga lagi nyari teori, gak papa lah daro pada dirumah sendirian. Oh ya btw hari ini aku emang sengaja gak ke butik karna kata eomma biar eomma aja yang jaga di butik sama Jiwoo eonni.

Sekarang aku lagi di toko beli pembalut sama ice cream karna lagi mood mood nya hehe, pas dikasir ada dua cewek yang lagi bahas comebacknya Bangtan, hmm army nih. Pas mereka selesai bayar mereka gak langsung pergi tapi mereka nunggu di depan pintu. Pas aku selesai bayar dam keluar dari toko eh tau taunya mereka ngajak selfie, nasib aku kalo gak pake hoodie ya gini gak cuman aku aja sih adik adik Bangtan juga senasib kayak aku, syedih :(

Habis dari toko aku harus langsung cepet cepet mandi lagi. Sekarang udah jam 5 pas juga 1 jam buat mandi dan make up habis gitu nonton mv nya dehh.

Setelah sampe rumah baru inget aku belom makan tapi gak ada waktu juga buat bikin makan yaudah deh makan jajan aja untung tadi beli jajan sekalian hehe.

Habis mandi aku langsung make up an terus stay di yutub sambil makan jajan dan ice cream yang tadi aku beli daaaaaannnn

YAAAPPPP

~time skip~

" Yoojin-a, gimana mvnya menurutmu ? " Tanyaku pada Yoojin yang lagi asik nulis teori.

Yep sekarang aku udah ada LINE FRIEND CAFE yang tempatnya ada si Gangnam, kafe ini emang terkenal banget sih di Seoul well mungkin emang karna nama kafe ini karakter LINE jadi banyak yang suka kesini. Aku udah mesen Stawberry latte dan kue yang ditutupi sama foundant bentuk Brown, ini kalo ada Rayui dirampas semua pasti.

" mvnya bagus, tempat mereka shooting mvnya hampir sama kayak yang di mvnya DNA " Jelasnya Yoojin.

" aku sudah tau yang itu, ada yang lain ? "

" well teori lain yang aku cari ada banyak tapi mungkin eonni belum tau kan kalo tulisan ini ? "

Jelasnya sambil nunjukin salah satu screenshoot nya dia, disitu ada tulisan 'save me' waktu screen time nya V.

" kenapa sama tulisan itu ? " Tanyaku. Well emang aku belum tau tentang tulisan itu.

" tulisan ini juga ada di screen time nya Rapmon oppa sewaktu di Her highlight reel "

Jelasnya sambil nunjukin screenshootannya lagi.

Jelasnya sambil nunjukin screenshootannya lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku baru tau ini. Gak pernah liat juga sih adegannya Rapmon ada tulisan itu.

" kok bisa gitu tulisannya ? " Tanyaku lagi.

" dibalik "

Ooooooooooooooo

Hmmm...

~time skip~

Habis dari kafe langsung cuss ke mall, yah biasa lah yaaa cewe kannn.

Sampe sana makan dulu karna aku sendiri pun dari tadi belom makan cuman makan jajan sama kue aja tadi. Kita berdua makan sashimi terus lanjut belanja.

Habis belanja kita pergi ke food court eh tau taunya ketemu sama si Kembar Ji :v Jihye dan Jiho.

Katanya mereka berdua ke sini karna si Jiho mau borong album malem malem dikira sepi eh nyatanya masih rame yaudah deh gak jadi borong katanya besok besok aja borongnya. Dia belum tau sih tekniknya Taehi gimana kalo borong album :v

Kita ngobrol ngobrol disini ngabisin waktu 2 jam sendiri karna emang mumpung kita ketemu jadi sekalian aja sampe malem. Aku sih oke oke aja keluar malem tapi kasian mereka masih muda masak jadi anak malam :") pulang ajalah.

" udah jam 11 nih yuk pulang, kalian gak baik keluar malem malem " Kataku dan mereka pun siap siap pulang sama kayak aku.

Setelah mereka pulang sendiri - sendiri aku gak lanjut pulang sih tapi mau ke butik bantui eomma sama Jiwoo eonni mungkin butiknya rame.

END

Pendek ? Iya 😌 tenang di chapter selanjutnya bakalan seru dehh karna mereka semua ada di dalam satu chapter sama abang abang mereka.

Disini Yuri karakternya feminim banget dia 😂

Btw jangan lupa vote yorobunn dan baca ff nya Dhasayu ngakak sumpah :v

Selamat Membaca

》monmon《

Brother | BTS ♡Where stories live. Discover now