Note : lebih ke short imagine 😊
Reaksi mereka ketika kamu ketiduran
Jin
Yang awalnya lo nunggu dia selesai masak di dapur tapi malah ketiduran di meja makan karna saking lamanya nunggu dia masak.
Jin's pov
Baru sore padahal tapi kasihan juga habis pulang dari kuliah pasti capek banget.
Author's pov
Karna kakak lo ngira kalo posisi tidur lo kurang enakan so terpaksa dia harus gendong lo ke kamar lo biar lo bisa tidur lebih nyenyak. Tapi sayangnya lo kebangun waktu kakak lo buka pintu kamar lo.
" udah tidur aja dulu entar abang bangunin kalo lo udah mulai laper, sekarang lo tidur bentar aja biar badan lo gak ngedrop " Jelasnya abang lo sambil bungkus badan lo sama selimut yang udah kek burrito.
Seketika lo balik nutupin mata lagi kondisi kamar emang udah sepi sih tapi lo ngerasa ada sesuatu yang nempel di pipi lo, dan akhirnya lo pun sadar apa yang dilakuin kakak lo yang akhirnya bikin pipi lo memerah.
Yoongi
Tipikal kakak lo adalah orang yang dingin, cuek tapi kalo masalah qtime sama adiknya sendiri pun dia juga gak bisa gak peduliin lo.
Dan yang terjadi sekarang lo ada di studionya lagi nunggu dia selesai buat lagu, sehabis itu lo bisa jalan jalan bareng sama dia.
Tapi karna saking beratnya mata lo untuk dibuka so lo cepet banget ketiduran di sofa yang ada di studionya kakak lo.
Tanpa lo sadari lo udah ngerasa melayang yang ternyata lo digendong model pengantin ke kamar lo.
Sesampainya di kamar lo kebangun karna lo kira emang abang lo udah selesai.
" udah tidur aja, biar enakan dikit tuh badan "
Singkat dan jelas tapi bisa bikin lo malu malu sendiri.
Seketika lo nutupin mata gak kerasa juga kalo tiba tiba lo ngerasa ada yang megang pinggang lo dari belakang yang ternyata abang lo sendiri juga ikutan tidur di sebelah lo.
YOU ARE READING
Brother | BTS ♡
Fiksi PenggemarKalian pernah berpikir kalo kalian adek dari seorang artis papan atas yang saat ini jadi perbincangan ? Haha ada saat saat menyedihkannya juga sih :'v kata SABAR selalu ada dipundak masing masing. ▪Started : May 20 ▪Status: Ongoing copyright ©2020 n...