4 - Bingung

102 14 4
                                    

"Untuk membuat ku nyaman itu sederhana, yaitu datang untuk tidak pergi kembali."

-Alda

Awalnya gue gak tau kalo teman gue juga diberi perhatian lebih sama tu cowo.

Afra, dia wanita yang juga suka sama Kak Rama karna sifat baiknya dan juga bisa membuat dirinya nyaman saat dengannya. Rani, ia bisa dibilangan sahabat dekat Afra. Rani juga mempunya perasaan yang sama dengan Rama. Saat mereka saling tau bahwa mereka menyukai lelaki yang sama mereka banyak sekali melontar kan kata yang bisa dibilang kurang sopan di sosmed dengan saling nge-judge.

Ternyata benar, teman terdekat bisa jadi musuh sejajar!

Gimana ya, yang deket duluan siapa yang ngenalin dia ke TEMEN gua siapa. Tapi jadi gatau diri gitu! Cuih sampah!

Kurang lebih seperti gambaran saat Rani dan Afra saling mencela satu sama lain.

***

Gye mainin handphone, berharap ada yang ngirim pesan sama gue. Ternyata benar aja, Kakak kelas itu yang ngirimin pesan ke gue seperti biasanya.

Kak Rama : Da kalo jam 23:00 itu pagi atau malem?

Gue : Malem kak

Kak Rama : Malem juga Da haha.

Gue : Ah siall, dikerjain gua sama Kak Rama.

Kak Rama : Hahaha

Gue : Oiya, gimana hubungan lu sama Lisa?
Begitu mudahnya gue bertanya, padahal dihati gue malas bertanya seperti itu dan seperti ada rasa kecemburuan, gue cuma memastikan bahwa dia cuma deket sama gue.

Kak Rama : Hubungan? Haha apaan sih, gua gak ada hubungan sama dia, biasa aja gitu

Gue : Yang bener? Kalo sama Afra?Rani?

Kak Rama : Gua tau lu cemburu Da, engga ko gua sama mereka cuma temen doang

Gue : Ih apaan sih kak cemburu juga engga hehe. Yakin cuma temen? Mereka udah baper loh sama lu.

Kak Rama : Udah lah udah-udah.

Begitu jawabnya, seperti malas membahas hal itu.

Gue : Mereka sampe ribut gitu loh ka di sosmed

Kak Rama : Yaudah lah mereka ini

Gue : Yaudah lah!

Kak Rama : Dih marahh, ngambek, guling-guling.

Gue : Ah lu mah gua mau marah ga jadi kan

Kak Rama : iyalah lu kan gabisa marah sama gua.

Gue : Hhhh iyain.

Kami berkomunikasi via WhatsApp sampai larut malam. Namanya juga pdkt ya jadi bakalan lakuin apa aja biar bisa terus chatingan, haha. Taou gue lagi lagi mikirin perasaan temen gue,

WHILE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang