3 - Semakin dekat

92 13 0
                                    

"Saat ini aku nyaman dengan nya, hanya saja aku masih ragu"

-Alda

Waktu terus berlalu, gue yang tadinya hanya ingin tau kedekatan kak Rama dengan Lisa, sekarang malah berubah. Gatau kenapa gur malah memendam rasa sama kakak kelas itu. Sosok lelaki itu semakin membuat nyaman gue. Sampai-sampai gue lupa kalo gue sama dia cuma sebatas teman.

Tingg!!

Ponsel nya berbunyi, tanda pesan WhatsApp.

"Siapa sih pagi-pagi gini nge-WhatsApp." Geram gue.

Setelah gue membuka handphone, tak disangka yang semalam di mimpikannya, tiba-tiba mengirimi pesan.

Kak Rama : Pagiii.

Kak Rama : Bangunnn weii.

Kak Rama : Entar kesiangan lu.

Gue tak tau apa isi hati gue saat itu, tapi gue sangatlah senang. Dan bodohnya gue, gue cuma membaca pesan itu, gak berani membalasnya.

Kak Rama : Kok di read doang?

Alda : Eh iya kak, pagi juga hehe.
Udah bangun kok, ada apa kak nge-Chat pagi-pagi gini?

Kak Rama : Lama balesnya, gapapa     mau nge-Chat aja.

Alda : Oh gitu, yaudah kak aku mau mandi dulu ya.

Rendi : Iya-iya, nanti lanjut lagi ya.

Alda : Lanjut apa?

Rendi : Chatingan lah.

Alda : Oh iya kak.

Kak Rama begitu banyak memberi perhatian lebih sama gue. Sampai ada kata yang dilontarkan dari pesan Kak Rama.

Lu jangan pernah mikir, kalo gua gak mikirin lu.

Hal itu semakin membuat yakin, untuk gue menaruh hati kepada lelaki yang bersikap amat manis. Tapi gue berfikir lagi,

Kenapa gue begitu mudahnya menaruh hati sama dia? Mungkin aja gue cuma dijadiin tempat singgah untuk sementara. Begitu batinnya berbicara.

Ah yaudahlah, ngapain juga gue mikir terlalu jauh, siapa tau dia kayak cowo dulu yang deketin gue, baperin gue, eh terus ninggalin gue deh tanpa ada rasa bersalah.

Gue kembali mengingat lagi masa-masa satu tahun yang lalu, disaat gue merasakan hal yang tak harusnya dirasakan saat itu. Ini berkat keteledoran gue menaruh hati.

*****

Mulai dari situ gue mencoba untuk tidak terlalu merespon pesan dari kak Rama, tapi emang udah gak bisa, gue terlalu nyaman sama kakak kelas itu. Gue baru pertama kali merasakan kenyamanan yang amat sangat dalam. Karena sebelumnya gue masih takut dengan kata jatuh cinta.

"Hanya membutuhkan waktu beberapa bulan saja, sudah ada yang membuat hatinya nyaman. Sudah melewat batas!" Ucap Sarah sambil melirik gue.

***

Heyyoooooooo

Gimana? Masih gabut ya bacanya? Di next aja!

Jangan lupa mampir
Ig : @alfiatunm._
Yt : diary _alf

Salam manis

Author amatiran

Alfiatunm

WHILE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang