11 - Aku rindu

42 5 0
                                    

"Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalagi yang bisa kulakukan selain hanya memendam dan diam"

- Alda

Alda seperti orang yang ingin mengungkapkan semua isi hatinya kepada seseorang yang selalu saja terbayang dipikirannya, yaitu Ka Rendi. Tapi Alda sadar bahwa Ka Rendi bukan lagi seseorang yang menurutnya istimewa. Maka dari itu, Alda menulis semua isi hatinya di sebuah buku, Alda menyebutnya Dear Diary.


Saat ini, aku merindukannya. Kehadirannnya yang dulu selalu saja buat ku seperti awan yang tinggi disana tanpa pernah jatuh. Tapi, memang sudah skenarionya seperti itu, hidup berputar seperti roda. Bukan seperti jalan ditempat. Aku yakin suatu saat nanti kamu akan merasakannya juga apa yang aku rasakan.
"Haii apa kabar? Aku hanya ingin bilang, aku rindu"

Hidupku dan tujuanku hanya akulah yang tahu persis. begitupun kamu hanya kamulah yang tau apa yang kamu inginkan. tapi saat ini aku butuh untuk mencurahkan semua yang ada dalam pikiranku dan ingin berbagi bersama kamu. aku harap kita bisa cepat bertemu kembali.

Dalam hati Alda berkata,
"Hari berganti hari, minggu berganti minggu. Yang dulu ada dihari hariku semua lenyap begitu saja, seperti tertelan bumi. Padahal saat kamu bilang aku rindu, aku juga ingin bilang aku juga rindu ren, tapi memang sudah tidak pantas aku bicara seperti itu"

Aku tau dibalik rindu ini ada seseorang yang memendam sesuatu, yang entah apa itu.

Aku tidak tahu pasti apakah kamu merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan,dan aku hanya berharap setelah kamu baca tulisan ini. kamu jadi mengerti bahwa aku sangat merindukan mu.

Rindu itu berat, rindu juga yang membuat gengsi kita naik.
Jika baja berat, Rindu lebih berat. Jika rumus fisika sulit, Rindu lebih sulit.
Dan jika dunia ini curang, Rindu lebih curang, selalu bertambah tak pernah berkurang.

"Aku rindu"

Jangan lupa vote ya kak🤗

WHILE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang