Di depan sebuah lobby perusahaan Arletta membagi-bagikan banyak undangan kepada semua pegawai kantor tersebut.
Mas, mas...
Datang ke pernikahan abang gue ya...Mbak, mbak...
Datang ke pernikahan abang gue ya...Pak, pak...
Datang ke pernikahan abang gue ya...Bu, bu...
Datang ke pernikahan abang gue ya...Ucap Arletta sambil mondar-mandir memberikan undangan berwarna Gold.
Siapa nih yang nikah?
Wanita itu adik siapa ya?
Abangnya siapa ya?
Apa abangnya salah satu pegawai di kantor ini?
Bukankah wanita itu membagi-bagikan undangan pernikahan seperti ini sama seperti sales yang membagi-bagikan brosur di jalanan. Kalau bos Arlan tahu gimana nih ada orang yang membagi-bagikan undangan pernikahan seperti ini di lobby kantor?Ucap semua pegawai kantor yang ada di depan lobby. Satu persatu pegawai-pegawai kantor tersebut membuka undangan pernikahan yang di berikan oleh Arletta tadi. Mereka semua sangat terkejut saat melihat dan membaca nama mempelai pengantinnya.
Haaa...
Arlando Zevano...???
Ini undangan pernikahan pak Arlan?
Freya Eka Syarief...???
Jadi nama calon istri bos Freya Eka Syarief.
Wanita yang membagikan undangan pernikahan itu adiknya bos Arlan.
Jadi selama ini pak Arlan sudah punya pacar.
Bukannya kita semua nggak pernah dengar gosip-gosip bahwa pak Arlan sudah punya pacar?
Kenapa kita nggak pernah lihat 1 kali pun pak Arlan jalan atau kencan bareng cewek ya?
Ucap semua pegawai kantor yang bergosip.Ehem...
Ucap Arlan berdehem saat lewat di depan semua pegawai kantor.Siang pa Arlan...
Ucap semua pegawai kepada Arlan.Siang semua...
Kalian semua kenapa siang-siang begini bergosip?
Jam istirahat kantor sebentar lagi habis. Cepatan makan siang dan balik
kerja lagi?
Apa kalian semua mau saya pecat?
Ucap Arlan memarahi pegawai-pegawainya tersebut.Iya pak...
Maaf pak...
Kita akan kembali bekerja pak.
Selamat ya pak atas pernikahannya...Apa?
Menikah?Iya pak, ini undangan pernikahan bapak kan?
Tadi adik pak Arlan sendiri yang membagi-bagikan kepada semua pegawai di kantor ini.
Ucap pegawai-pegawai tersebut. Arlan pun mengambil undangan pernikahan tersebut.Mas, mas...
Datang ke pernikahan kakak gue ya...Mbak, mbak...
Datang ke pernikahan kakak gue ya...Ucap Arletta yang masih membagi-bagikan undangan pernikahan Arlan.
Pak Arlan itu adik pak Arlan kan?
Dia yang membagi-bagikan undangan pernikahan pak Arlan.Ucap salah satu pegawai Arlan di kantor yang menunjuk ke arah Arletta. Arlan pun langsung melihat ke arah yang di tunjuk oleh pegawainya.
Merasa ada yang membicarakannya Arletta pun menoleh ke samping Kanannya. Arletta sangat kaget melihat kakaknya yang ada di lobby kantor.
Mati gue...
Kenapa abang gue yang jones ada di lobby?
Kenapa dia melihat ke arah gue dengan tatapan dan wajah seperti itu?
Kenapa dia pegang undangan pernikahan itu? Lebih baik sekarang juga gue kabur dari perusahaan ini.Ucap Arletta berbicara sendiri di dalam hati. Dengan langkah seribu Arletta cepat-cepat kabur dari kantor Arlan. Arletta langsung menghidupkan mesin motornya dan kembali ke kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Sister, Crazy Best Friend (1-15 End)
HumorMas, mas... Datang ke pernikahan abang gue ya... Mbak, mbak... Datang ke pernikahan abang gue ya... Mas, mas... Datang ke pernikahan sahabat gue ya... Mbak, mbak... Datang ke pernikahan sahabat gue ya...