Part 2

5.3K 261 1
                                    

Sesampainya di ruang kerja, Arlan langsung membuka undangan pernikahan tersebut.

What...???
Jadi beneran undangan pernikahan ini, undangan pernikahan gue?
Freya Eka Syarief...?
Siapa wanita ini?
Ucap Arlan kaget dan bingung.

Arlettaaa...!!!!

Arlan menjerit sangat kencang. Arlan pun langsung menelpon adiknya Arletta.

Di kantor Arletta...

Haa...
Akhirnya sampai juga.
Ucap Arletta sambil mengipas-ngipas dirinya dengan sebuah map.

Kenapa loe Ta?
Loe habis dari mana?
Kenapa loe telat gini?
Loe panas banget ya, gue bantu kipasin loe ya? Biar cepat adem dan loe cepat ke ruang meeting. 5 menit lagi loe ada meeting kan sama Manager Produksi?

Ucap teman kerja Arletta di kantor yang sedang bantu mengipas-ngipas
wajah Arletta dengan sebuah majalah.

Thanks banget ya Freya, loe memang best friend gue. Oh iya, tadi gue ada urusan bentar di luar. Urusan yang sangat penting, menyangkut masa depan gue. Hidup mati gue, hidup Arletta...

Ucap Arletta sambil menggenggam tangannya dan mengangkatnya ke atas.

Ada-ada saja sih loe...
Ucap Freya sambil melihat tingkah gila best friend nya.

Tiba-tiba Hp Arletta berbunyi. Arletta langsung melihat nama yang tertera di layar Hp. Arletta sangat terkejut melihat nama di Hp nya.

Oh...tidak...

Ucap Arletta sambil meletakkan Hp nya di atas meja. Arletta takut mengangkat Hp tersebut. Bunyi dering Hp Arletta akhirnya mati lalu kembali berdering kembali lagi dan lagi.

Ta...
Kenapa nggak loe angkat sih? Bunyinya berisik ganggu yang lain pada kerja?
Ucap Freya.

Benarkah?
Ya udah kalau menurut loe berbisik, loe angkat aja telepon gue. Bilang gue lagi sibuk.

Kok gue sih?

Tangan loe kan paling dekat dengan Hp gue. Ya udah gue cabut dulu ya, gue mau meeting. Telepon gue di angkat tuh...
Da...da...Freya...
I Love You...
I Love You...

Ucap Arletta sambil membuat tanda pistol dengan jari telunjuk dan jempolnya dan mengarahkan pada Freya. Arletta pun meninggalkan Freya di meja kerjanya dan menuju ruang meeting. Freya speecless melihat tingkah gila temannya itu. Freya pun akhirnya mengangkat Hp tersebut.

Monster Jones?
Siapa nih?
Ucap Freya berbicara sendiri di depan Hp Arletta. Freya pun mengangkat Hp Arletta.

Ha...

Letta...
Loe apa-apaan sih?
Kenapa loe datang ke kantor gue dan bikin hidup gue jadi kacau begini?
Apa yang telah loe lakukan di kantor gue tadi? Jawab kenapa loe diam aja?

Ucap Arlan marah-marah. Freya  sangat kaget dan shock mendengar semua ucapan Arlan.

Halo Assalammualaikum...

Waalaikumsalam...
Loe siapa?
Kenapa loe angkat telepon adik gue?
Arletta nya mana?
Apa dia sekarang sedang ada di samping loe?
Apa dia sengaja nyuruh loe buat ngangkat telepon dari gue?

Gue teman kerja Arletta. Jadi loe si Monster Jones adalah abangnya Arletta.

Apa?
Loe bilang tadi apa?
Monster Jones?
Ucap Arlan dengan nada yang tinggi.

Iya, Monster Jones. Ini tertulis begitu kok di Hp nya Arletta.

What?
Arletta...!!!
Ucap Arlan sambil menjerit-jerit. Freya pun langsung menjauhkan Hp tersebut dari telinganya. Freya pun langsung mematikan Hp tersebut.



Crazy Sister, Crazy Best Friend (1-15 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang