Part 10

4.2K 225 1
                                    

Loe kenapa bilang gue tua bangka terus sih?

Maaf...
Keceplosan...
Ucap Freya.

Keceplosan mulu loe. Loe mau cari gara-gara lagi sama gue?
Ucap Arlan.

Nggak...
Ngapain gue cari gara-gara sama loe.
Ketemu sama loe aja gue males banget.
Ucap Freya.

Apalagi gue, kenapa juga gue mesti ketemu loe lagi, loe lagi?
Ucap Arlan.

Itu namanya jodoh abang...
Itu namanya takdir...
Ucap Arletta.

Sok tahu banget sih loe.

Ya iyalah gue tahu secara, loe berdua udah 3X bertemu nggak sengaja.
Ucap Arletta.

Jadi kalian berdua sudah 3X bertemu secara tidak sengaja?

Iya pak.
Ucap Freya dan Arlan.

Freya...
Bang Arlan...
Loe berdua cocok, sama-sama jones. Loe berdua itu jodoh, kalau Allah SWT nggak ngejodohin loe berdua, gue yang akan jodohin loe berdua.

Letta...
Jerit Arlan dan Freya bersamaan.

Tuh kan loe berdua kompak banget, cocok banget. Selamat datang kakak ipar ku tersayang.

Ucap Arletta. Tiba-tiba Arletta mendorong tubuh Freya ke depan tubuh Arlan. Freya dan Arlan pun tidak sengaja berpelukkan.

Ups sorry...
Sengaja...
Ha...ha...ha...
Ucap Arletta tertawa bahagia. Arlan dan Freya pun melepaskan pelukkan mereka dengan kikuk dan canggung.

Arletta, kenapa kamu membuat undangan pernikahan palsu untuk abang dan teman kamu tanpa sepengetahuan mami papa, abang dan teman kamu?

Alasannya pribadi pak.

Katakan?

Di sini pak?

Iya, buruan...
Saya tidak punya banyak waktu.

Saya juga tidak punya banyak waktu pak. Saya mau cepat-cepat pulang, mau pacaran ini kan malam Minggu pak.

Letta...!!!

Iya, alasannya karena saya ingin cepat-cepat menikah dengan pacar saya pak. Peraturan di rumah saya, anak kedua harus menikah setelah anak pertama menikah. Saya bosen pacaran terus pak. Saya sudah 1 dekade pacaran sama pacar saya. Kalau saya harus nungguin abang saya nikah, saya nggak nikah-nikah pak. Saya kapan belah durennya. Umur saya sudah 25 tahun. Lama-lama saya bisa jadi perawan tua. Lama-lama pacar saya nikah sama wanita lain.
Ucap Arletta cepat.

Apa Freya Eka Syarief adalah calon istri terbaik buat putra tunggal saya?

Pasti.
Freya Eka Syarief 100% original, masih bersegel dan bergaransi. Dia tidak pernah pacaran, ciuman apalagi melakukan hubungan sex.

Letta...
Ucap Freya.

Frey...
Loe tenang aja, abang gue akan bertanggung jawab sama loe. Abang gue siap nikahin loe lahir dan bathin.

Emangnya gue ngapain teman loe?
Ucap Arlan.

Tadi kan abang udah meluk tubuh perawan best friend gue. Banyak kok saksinya.

Itu nggak sengaja Letta !!!
Lagi pula kan loe yang ngedorong teman loe ini.

Ih...ih...loe ngeselin banget sih bang. Loe nikah aja kali sama best friend gue, beres. Kalau loe udah nikah, gue kan bisa nikah juga sama pacar 1 dekade gue.

Ya sudah karena kalian berdua sudah berpelukkan di depan saya dan istri saya, undangan pernikahan juga udah tersebar, bulan depan kalian berdua menikah.
Ucap papi Arlan.

Apa?
Ucap Arlan dan Freya bersamaan dengan sangat terkejut.


Crazy Sister, Crazy Best Friend (1-15 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang