Part 12

4.2K 209 0
                                    

Di bawah pengaruh obat perangsang
Arlan dan Freya berciuman dengan penuh nafsu dan gairah. Mereka saling melumat bibir satu sama lain. Berciuman lagi dan lagi. Mereka berdua berciuman sambil berjalan menuju ranjang pengantin mereka. Satu persatu Arlan membuka pakaian Freya begitu pun sebaliknya. Malam itu mereka berdua melakukan malam pertama mereka dengan penuh gairah.

Di dalam kamar hotel Arletta dan Andy...

Ha...ha...ha...
Pasti malam ini mereka berdua habis-habisan.
Ucap Arletta senang.

Sayang, kamu jangan tertawa terus.
Kita gimana nih, jadi nggak kita
berdua making love?

Iya sayang.

Arletta dan Andy saling berciuman mesra malam itu mereka berdua pun melakukan malam pertama.

Pagi Harinya...

Arlan terbangun dari tidurnya begitu pun dengan Freya.

Aaa...

Jerit Freya dan Arlan bersamaan. Freya dan Arlan sangat kaget saat melihat mereka berdua tidur berpelukkan di dalam selimut yang sama dan tidak mengenakan sehelai benang pun.

Apa yang loe lakukan sama gue?
Apa semalam loe memperkosa gue?
Tanya Freya.

Apa?
Enak aja loe bilang, loe tuh yang ngapain gue?
Ucap Arlan.

Hikh...hikh...hikh...
Tiba-tiba Freya menangis.

Frey...
Jangan nangis donk...
Please...
Lagian kita berdua udah nikah, kita berdua kan suami istri. Jadi semalam kita nggak berbuat dosa.

Ucap Arlan menenangkan Freya. Freya pun berhenti menangis dan menghapus air matanya.

Arlan dan Freya mencoba mengingat kejadian semalam. Mereka berdua sangat terkejut saat menggingat bahwa mereka berdua semalam melakukan hubungan suami istri dengan hasrat dan keinginan dari dalam diri mereka yang menggebu-gebu.

Maaf...
Ucap mereka berdua berbarengan.

Sorry ya Frey...
Sepertinya kita berdua sama-sama salah deh. Gue nggak tahu kenapa tadi malam tubuh gue terasa aneh, bergairah, jantung gue berdebar-debar.

Gue juga, semalam gue merasakan hal yang sama seperti loe. Gue juga minta maaf ya. Tapi gara-gara kejadian semalam gue nggak perawan lagi.
Ucap Freya sedih.

Gue juga, sekarang gue nggak perjaka lagi. Padahal kan gue pengen ML sama loe saat kita udah ada cinta di hati kita berdua. Gue nggak mau ML karena nafsu seperti tadi malam.

Gue juga, sama kayak loe.
Ucap Freya.

Ya udah deh, anggap aja kejadian semalam nggak pernah terjadi.
Ucap Arlan.

Kok gitu?
Enak aja loe?
Kalau gue hamil gimana?
Bahkan sakit bekas malam pertama semalam aja masih terasa.

Maaf...
Terus kejadian semalam namanya apaan?

Nggak tahu.
Udah ah nggak usah di bahas lagi, gue mau mandi. Gue mau sholat Shubuh.

Frey...
Mandi bareng yuk?
Ucap Arlan menggoda Freya.

Arlan...!!!
Jerit Freya kesal.

Frey...
Jangan jerit-jerit donk masih pagi, nanti orang-orang kira kita ML pagi-pagi hot banget. Sorry, tadi gue bercanda kok.

Ucap Arlan sambil menutup mulut Freya dengan tangannya. Arlan pun melepaskan tangannya dari mulut Freya.

Becanda loe bikin gue tambah kesal.

Maaf...
Loe mandi duluan deh, tapi jangan lama-lama ya nanti waktu sholat Shubuh nya keburu habis. Loe tungguin gue ya, kita sholat Shubuh berjamaah.

Iya.

Freya dan Arlan mandi wajib dan mengambil air wudhu secara berganti an setelah itu mereka berdua sholat Shubuh berjamaah.

Crazy Sister, Crazy Best Friend (1-15 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang