1 Bulan Kemudian...
Freya dan Arlan pun akhirnya menikah begitu pun dengan Arletta dan Andy. Mereka berempat menikah di hari yang sama dan pergi berbulan madu ke Bali.
Sayang...
Kamu ngapain?Sst...
Diam Dy...
Kamu lihatin Freya sama bang Arlan aja.Tapi apa yang kamu masukin dalam Orange Juice mereka berdua?
Aku masukin obat perangsang.
Apa?
Ucap Andy kaget.Sayang...
Jangan berisik...Tapi kenapa kamu harus masukin obat perangsang seperti itu?
Biar malam ini mereka berdua making love.
Sayang, sayang...
Freya dan bang Arlan datang...Malam bang Arlan...
Malam kakak ipar...
Loe berdua lama banget sih, kita berdua udah pada kelaperan nih.
Bang Arlan, Freya...
Silahkan duduk bang, Frey...Maaf ya...
Ini nih, Freya lama banget dandan nya.Gue nggak lama kok dandannya. Loe aja tuh yang sewot. Lagian kalau gue cantik, loe juga yang bangga.
Ih...ngapain gue bangga sama loe.
Aish...
Nyebelin banget loe...Sayang...
Mereka berdua kapan damainya?
Ucap Andy berbisik-bisik di telinga Arletta.Bentar lagi.
Ucap Arletta membalas bisikkan di telinga suaminya.Udah, udah...
Jangan berantem terus, kita semua
makan dan minum aja.
Ucap Arletta.Sayang...
Aku suapin donk...
Ucap Arletta manja.Iya sayang.
Aaa...
Ucap Andy sambil menyuapi Arletta.Sayang, aku suapin kamu juga ya?
Beneran...???
Terima kasih ya sayang...Cup...
Andy mencium pipi Arletta dengan mesra.Loe berdua apa-apaan sih?
Loe berdua ngapain mesra-mesraan di depan kita berdua?
Iya, loe berdua mau manas-manasin kita berdua ya?
Loe berdua sih enak nikah karena saling mencintai. Kita berdua apaan, nikah karena jebakkan undangan pernikahan palsu dari Letta.
Ucap Arlan dan Freya.Kita berdua nggak maksud manas-manasin loe berdua kok. Kita berdua cuma mengekspresikan perasaan bahagia kita aja. Iyakan sayang?
Ucap Arletta manja.Iya sayang.
Loe berdua juga bisa kok mengekspresikan rasa sayang dan cinta loe berdua.
Ucap Andy kepada Arlan dan Freya.Dari pada gue makin bete' lihat loe berdua mesra-mesraan gini, mendingan gue cepat-cepat makan, minum dan tidur.
Ucap Arlan.Gue juga sama.
Ucap Freya.Arlan dan Freya pun menghabiskan makanan dan minuman mereka. Tiba-tiba mereka berdua merasakan ada yang aneh pada tubuh mereka. Mereka berdua merasa tidak nyaman. Cepat-cepat Arletta dan Andy mengajak mereka berdua kembali ke kamar hotel.
Sesampainya di depan kamar hotel.
Bang Arlan...
Freya...
Kita berdua masuk duluan ya?
Ucap Arletta dan Andy.Iya.
Ucap Arlan dan Freya. Arlan dan Freya pun masuk ke dalam kamar hotel mereka.
Aduh...
Kenapa tubuh gue terasa aneh gini ya? Arlan kok tampan banget ya...
Ucap Freya dalam hati.Aduh...
Kenapa jantungku berdebar-debar seperti ini ya? Freya kok terlihat cantik banget ya...
Ucap Arlan dalam hati.Arlan dan Freya berjalan saling mendekat. Arlan melihat bibir Freya Merah merona begitu menggoda. Begitupun dengan Freya yang melihat bibir sexy Arlan. Tanpa mereka sadari wajah mereka berdua sangat dekat hanya berjarak 3 cm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Sister, Crazy Best Friend (1-15 End)
HumorMas, mas... Datang ke pernikahan abang gue ya... Mbak, mbak... Datang ke pernikahan abang gue ya... Mas, mas... Datang ke pernikahan sahabat gue ya... Mbak, mbak... Datang ke pernikahan sahabat gue ya...